.

Saturday, April 19, 2008

My Classroom Getting Crazy!

Kelasku sekarang makin gilak. Parah! Liat aja seperti Jumat kemaren, dengan manisnya kami muter lagu Misscall (dangdut tentu saja) lalu dinyanyikan serta diiringi joget ala penganten tembong! HAHAHA :)) Semua joget (yah kecuali yang JAIM! wuek, jijik deh). Kurasa kami udah gilak, karna masi ujian-belajar-ujian aja! xp Eh, yang jadi pengantennya mau tau siapa? Siapa lagi kalo bukan si Pilja dan si Jajha. Sumpa, kekeh liatnya! :)) Datengla kekelas kami wey!
Oya, itu semalam. Lain semalam, lain hari ini. Aku, Shunny dan Riska hari ini konser mini. Menyanyikan lagu BLINK *astagfirullah! mo nanges aku. Lengkap dengan gitar yang penuh tanda tangan para penggemar (thx to Piki PB! Hope you can be a real guitarist! Yo Meeen! *wuek), drum (thx to Aris Adikz! Hope you can be a real drummer too! Berjuang adikz!) dan mic nya adalah Aqua's Bottle (sayang sekali, mic kami yang biasa dipakai untuk seminar sudah rusak dibuat si B***l). Kami konser di ujung kelas dekat komputer satu (pamer kalo kelasnya ada komputer! haha). Dan kami berubah formasi menjadi Blink. Jadilah Aku : Mark , Riska : Tom dan Shunny : Travis tentu saja. Oyaaa, kelupaan! Si agik (kata Baim ini yaa) jadi susternya! :)) wkakakk Jadilah kami menyanyikan lagu teranyarr : I MISS YOU (hiks, mo nanges aku). Yah, biasa lo, jam terbang kan masi dikit, jadi yang terge cuma orang2 tertentu saja. Tapi gapapa, (padahal udah keluar aer mata) There're many problems to reach a succes! *seeh
Ok, I gotta sleep now! Byeee :)

2 comments:

my great times said...

iyaa. memang! aku ga nyangka kita akhirnya bisa konser mini. udah serak suara aku!

Icha said...

Bhahah kalo inget itu memang iiihh gatau lagi la! Gabisa berkata2! :DD