Wednesday, December 30, 2009

New Year's Resolutions

I love to making a resolution every new year, even I dont do it in the next year. I dont know, I just love ;p
So here there are.....

* Eat lots of vegetables ( yes, my mom and dad will be happy to hear this.
fyi, I just love to eat broccoli spinach and kangkung, poor me. )
* Exercise moreeeee! (I do need exercise)
* Shop moreeee, I hope in my new house I'll get a big closet, amin.
* Buy the 'new arrival' not the 'sale' (aku suka latah kadang liat yg sale -_-)
* Save money for an emergency time (uhmmmm kalo gitu shop less dong arrrrghh)
* Be a mature one (uh)
* Do a healthy diet
* No more sad thing called 'galaoooooooo'
* Pray 5 times a day
* Be a good daughter, bestfriend, and girlfriend (and enemy too ;p)
* Play hard, study hard
* My new house is finish
* Another 25th of september :p
* Buy a new gadget
* .....

Hmmm, oke itu dulu yah. I wanna go to bed and sleep (umm maybe I'll make a phone call first). Ok guys. see ya later!


Tuesday, August 25, 2009


1) What is the most important thing in your life?
My family, my bestfriends

2) What is the last thing that you bought with your own money?

3) Where do you wish to get married?

4) How old do you think you will be permanently owned by your love?
never think about it

5) Are you in love?
honestly, i don't know what i feel now

6) Where was the last restaurant you had dinner?
Tiara Hotel

7) Name the latest book that you bought?
umh, yakitate i think

8) What is your full name?
Hafizhah Kurnia Putri

9) Do you prefer your mother or father?

10) Name a person that you really wish to meet in real life for the first time.
Marc Jacobs

11) Christina or Britney?
uuh i don't like them

12) Do you do your own laundry?

13) The most exciting place you want to go?
NY or London or Hawaii

14) Hugs or kisses?

15) things I am passionate about:
1. Family

2. Friendship
3. Love
4. Music
5. Fashion
6. Art
7. Green Life
8. Writing

16) 8 things I say too often:
1. Jadi cemana?
2. Ya ampun, aku pengen ini.... *mupeng*
3. Oh
4. Ha?
What the hell
6. Ow, fak!
7. Dulu kan wey....
8. Hem

17) 8 books I've read recently:
1. Miiko
2. Yakitate
3. Can you keep a secret (for hundred times)
4. Breaking Dawn
5. High Society
6. Harry Potter
7. New Moon
8. Magazine

18) 8 songs I could listen to over and over again:
1. Love you more - Alexi Murdoch
2. Midnight Sun - Diana Krall
3. How can you meant a broken heart
- Diana Krall
4. Lullaby of Birdland - Karen Lane
5. Storytelling - Belle and Sebastian
6. Acid House King's (forget the tittle)
7. If I ever feel Better-Phoenix
8. Teenage Kicks - Nouvelle Vague

19) 8 things I learned last year:
1. You'll never know until you try
2. Love is too short but forgetting is so long
3. It's better to dress-up than under-dress
4. Don't judge a people by "what he/she was wearing"
5. Boys will be boys
6. Sept until Dec 08 was sweet
7. Boyfriend go, girlfriends stay
8. Ngunyah makanan lama ternyata bisa buat kurus

20) Tag 8 people :

Monday, July 20, 2009

School? What's that?

Hello everyone..
Oh well, tomorrow is 21th of July. My mom's birthday (yippi
eeee! I'll buy a cake for you momm :) ) and of course, tomorrow it's time to go to SCHOOL! my god my lord, i'm not ready for that although i miss my bestfriends so mucccch. School equals wake-up early, have a breakfast in car (yeah, as always), and wear a school uniform. errrgh, i hate that! but I love to watch a new 'kids' in my school. anak-anak kelas satu yang baru masuk sma haha.

By the way, my dad was return from Jakarta yesterday. he bought a new forever21 shirt, scarf, jeans and of course, COOKIESSSSS hihi. nyam nyam, cookiesnya bener-bener enak loh, sampe sayang mau makannya. tapi tetep aja sekarang yg kesisa tinggal 6 biji lagi. padahal kemaren dibeli 2 kotak. eh iya, tapi jeans yg dibeli kebesaran pengen ngecilin ah, semoga ga lupa-lupa lagi dibawa ke tukang jait. oya, fyi, saya ini adalah orang yang pelupa parah. bisa nanti baju yg mau dikecilin udah ditarok di mobil, niat ngecilinnya sih besok, eeeeh bisa jadi 2 minggu lagi baru teringet.

Fyi, i'm getting mad when I see a leopard stuff!!!

The Shoes

Sunday, July 12, 2009


akhir-akhir ini suka lupa kalo punya blog mehehe, jadi jarang nulis deh. oh iye, omong2 aku baru balik dari liburan nih. ga jauh-jauh cuma ke KL (honestly, agak bosen kesitu terus sekali-sekali menginginkan petualangan seperti contohnya ke Tibet mungkin? ). only 4 days itu pun udah disuruh cepet-cepet pulang haha. lumayan dapet beberapa pcs baju baru (oke pa, untuk lebaran!) dan kepegang sepatu pig skin ew. eh iya jadikan ya pas disana 4 hari, 3 harinya aku makan tomyaaaaaaam terus. tanpa disadari perlahan-lahan wajah pun udah mirip kuah tomyam haha. abisnya tomyam disana enak-enak. mau yang di restaurantnya kek, di tempat jual tomyam asli kek, di nasi kandar keling kek ENAK SEMUANYA WOOHH. kuahnya itu loh ih gemes.

eeh terus kan yah di hotel ku ini kan banyak kali orang arab, so one day, kami sekeluarga se lift sama anak cowo arab yg lagi megang kereta dorong. papaku gak tahan berceloteh.

papa : so are you arabian? (sok akrap)
anak arab polos : yes (tersenyum. mirip ridho roma lama2)
papa : oh! sudan? syiria? (menyebutkan negara2 arab)
anak arab polos : no no, qatar qatar!
papa : oh qatar, rich country ya
anak arab polos : hehe (nyengir, dalem hati udah bikin statement : "org indonesia ini sok akrap kali")

ok, that's all. see you later folks!

Sunday, May 31, 2009


No one falls in love by choice,
it is by chance.
No one stays in love by chance,
it is by work.
And no one falls out of love by chance,
it is by choice.

Saturday, May 23, 2009

Weekend = Grandma's House

Hello people! Ok, udah lama ya ga ngepost (pernyataan basi). nah sekarang aku lagi online di hp (bukaan, hpku bukan blekberi kok) karna bosan ga tau mau ngapain. hoammh, how's your weekend, people? sekarang aku lagi dirumah nenek ni. yah biasa lah, berkunjung di akhir pekan.
btw, senen nanti di sekolah ku ada bazar loh. dateng ya semuanya. soalnya kelasku nyewa grobak bakso gitu. hmm walopun blom tau jadi apa gak, tapi membayangkannya aja udah buat laper hmm.
eh omong2, udah dulu yaa. nanti pulsaku abis pula hehe. see ya later! have a nice weekend!

Friday, May 08, 2009

Nothing but boring

The rules to fill these are:
1) You own a blog where you're gonna post this to,
2) You currently feel bored,
3) You won't skip any question,
4) You're alive, and
5) You're gonna send this to 5 friends to fill these up.

Firstly, describe the current you in 5 words:
friendly, silly, creative, spontaneous, adaptable

5 things you love about life:

5 famous people you'd love to meet:
Adam Brody
Mary-Kate Olsen
Alexa Chung
Rachel Zoe
Marc Jacobs

5 movies you love:
The Devil wears Prada
Step Up 2
Get Smart
The Curious Case of Benjamin Button
The Clique

5 professions you'd love to have:
fashion designer
interior designer
bussiness woman

5 best authors:
JK. Rowling
Sophie Kinsela
Stephenie Meyer
Ono Eriko
Raditya Dika

5 inspirations:
people around me

5 favorite stuff:
lip balm

5 things you hate:
two-face people

5 favorite places:
my room
my girlfriends' house
my car

5 girls/guys you are currently liking:
charming body(?)

5 things you wanna improve more about yourself:
more mature
more consistent
control my emotion well

5 things you would take to a deserted island:
my cellphone
my friends

5 places you wanna visit:
New York

5 things you really want:
new cellphone
prada bag
go to cafe

5 best colour to wear :
broken white
aqua blue

5 impossible dreams:
Turn back the time
Be the next editor-in-chief in Vogue
Jump to anywhere I want
Be a witch

5 dreams in the future:
be a success woman
marry the best guy
built a house somewhere near beach
be a good mom
happilly ever after

Tuesday, April 21, 2009


What is your current obsession?
NEXT shoes, DKNY leather jacket

What is your weirdest obsession?
being skinny -_-

What are you wearing today?
pants - tees

What’s for dinner today?
i dont know, it's still 11 am

Why is today special?
who's tell you today is special?

What would you like to learn to do?
cooking, driving err

What’s the last thing you bought?
tickets, I think

What are you listening to right now?
my fingers typing

What is your favorite weather?

What is your favorite fashion stuff?
leggings, everyhting loose

What is your most challenging goal right now?
nothing haha

If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
new york city please...

What would you like to have in your hands right now?
caramel hot chocolate starbucks huwaaa

What would you like to get rid of?

If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?

Which language do you want to learn?

What do you look for in a friend?

Who do you want to meet in person?
him haha

What’s your favorite type of music?
something jazz

What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
my skinny jeans!!!

What is your dream job?
editor-in-chief fashion magazine huaha

Any favorite models?
erin wasson, kate moss

If you had £100 now what would you spend it on?

Favorite designer?
alexander wang, marc jacobs

Fashion pet peeve?
'too many colors' tie-dye eew

Do you admire anyone’s style?
yesss I dooo

Describe your personal style
little rebel, wear loose shirt, skinny jeans and legging often.

The rules:
1. respond and rework: answer the questions on your blog, replace one question that you dislike with a question of your own invention, add one more question of your own.
2. tag eight other people.

Friday, April 17, 2009

What I want right now

What I want to buy right now...

La Garconne - t-shirt

Chloe - cotton "white" blazer

Prada - suede sneakers


Daisy by Marc Jacobs

My dad said the bottle of Daisy is very awkward, because there are flowers in the top of the bottle-_-(he saw the green one, not the white one). So, he decided to buy Elizabeth Arden, argh! Padahal itu wanginya enak kali loh. Mr. Jacobs, sekali lagi bikin botol yang biasa aja dong, ga usah bebunga gitu jadi agak norak tau-_-.

Thursday, April 16, 2009

agak berat sikit

there are things in my life that I cant control.

huah, kalimat yang saat ini lagi ngestuck diotakku. kayaknya banyak kali lah hal-hal yang perlu diperbaiki dan ditinjau ulang. contohnya ni ya, emosi. aku itu paling susaaaah kali ngontrol emosi. kadang-kadang suka berubah. terus, aku juga kadang plin-plan kalo ngambil keputusan. malah terlalu terburu-buru. sok-sok yakin gitu kadang-kadang sama keputusan sendiri. sok merasa udah benar. padahal liat aja, ujung-ujungnya nyesel kan? kayak sekarang ini.

malu sebenernya mau ngakuinya. tapi gimana lah haha. emang bener yakan kata orang, nyesel dikemudian hari itu gak enak (sok mellow) hahaha. udah nyesel kayak gini ga tau lagi mau buat apa. cuma bisa diam dan menyesali kebodohan. ok, stop talking about it.

hmm, what are we talking about rite now? oh iya, sekarang sekolahku lagi musim libur, yeah! minggu lalu udah libur kan tuh yang long weekend itu, terus ntar dari mulai sabtu sampe senen depannya lagi kami liburrrrrrrrrrrrrr yeaaaaaaaaaaah! :D anak SMA yang kelas 3 kan pada ujian nasional. dasar emang orang yang gak bisa diam, hidupku selama seminggu kedepan sudah penuh rencana. dari mulai jogging rame-rame sampe shopping together ditempat langganan. pokoknya sip kali lah haha. oiya, libur-libur gitu biasanya aku agak gak bisa ngontrol makan nih (emang biasanya bisa?-_-). huah, sepertinya harus hati-hati kalo gak mau angka ditimbanganku naik. tapi bagaimana bisa menolak mie tarik sapi lada hitam? huaaaa :')

well guys, I'm gonna sleep right now. udah capek soalnya satu harian. dadaaaaah, hepi holidey!
(jahahaha belum apa-apa udah hepi holidey aja)

Sunday, April 05, 2009

Praktek Bio

Hello people! Langsung aja ya, aku mau cerita ni. Tapi lagi onlen dari hp sepupu. Bukan, dia bukan pake blackberry hanya hp biasa. Tapi sungguh baik benar hatinya meminjamkan aku buat ngeblog.

Ok, jadi hari rabu kemaren kami ada praktek biologi. Bedah ikan mas sama kodok . Nah kelompok kami terdiri dari aku, baem, aida, soraya, topik, dan rapid. Kami pun langsung semangat la ke lab. Yah walopun cuma aida yang bawa baju lab. Pas ngeluarin ikan mas, kami tertegun. Semua ikan masnya besar2, punya kami kok kecil ya? Apakah ini baby ikan mas? Golden Fish Baby? Bukan, ternyata yang dibawa si rapid adalah ehm, ikan mas hias. Bagus. Tapi kami PD aja. Oiya, kebiasaanku kalo dekat2 binatang, pasti dikasi nama. Nah nama ikan mas kali ini adalah Phillip. Keren kan? Kayak nama pangerannya Aurora gitu. Nah harapan saya memberi nama itu adalah semoga Iip (nickname) menjadi pangeran ikan yang gagah kelak. Oiya, nama kodoknya adalah Thomas. Diharapkan dgn namanya Thomas bisa kawin sama kodok wanita bule.

So, setelah heboh memberi nama dan foto2 dgn the animals, pembedahan pun tiba. Yang pertama dibedah si Iip. Sebelum dibedah pake piso, dia di cucuk dulu pake jarum di atas wadahnya. Pas udah megap2, cuuus kreekk, dihunus la pisau ke badan nya. Iip pun meraung-raung dalam bahasa ikan. "SALAH GUA APEE?" katanya. Lo ga punya salah kok. Maaf Ip, tapi hidup memang kejam. Nah setelah dibedah, kami pun meniliti dalemnya. Wow, kita kaya dokter gitu deh. Berasa main di Grey's Anatomy huahaha.

Well, setelah puas bedah2 Iip dengan ganas, kami pun meletakkan mayat Iip begitu saja. Soalnya belalat sih. Ini ni, masi baru mayatnya udah belalat, nampak kali dulu semasa hidupnya Iip ini jarang beramal. Ckck. Oya, abis itu kami mainin yg kodok. Dia dipingsanin dulu di dalam toples. Sungguh pembunuhan yang kejam. Thomas pun pingsan. Dia dipindahkan ke dalam wadah, lalu dicucuk kaki dan tangannya pake jarum, kemudian dihunus pake pisau. Dia mati. Eh belum. Eh udah. Eh gak tau deng. Pokoknya abis itu kita berenam mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang arwah Thomas. Huhu, semoga masuk surga ya. Selesai mengenang arwah, kami pun meneliti2 dalamnya lagi.

Eh udah dulu ya. Sakit nih tanganku ngetik di hp. Bengkak pulak nanti. See ya later!

Monday, March 30, 2009

Gara-gara angka 1

Heyyoooo guys. yah maafkan sudah lama engga mosting yeh. banyak faktor sih yang bikin males buat postingan baru.

1. males buka new tab.
2. males sign-in.
3. kadang pas udah mau ngetik ato lagi ngetik, tiba-tiba ada urusan lain. yang tiba-tiba ngantuklah, pengen makan lah, ada telfon la, pengen ke kamar mandilah, dan lain sebagainya.
4. keyboard biadap ini kadang-kadang tombol delete sama enter nya gabisa diteken. lupa terus minta betulin.
4. terlalu banyak cerita yang disimpen diotak, pas mau diketik disini, eh BLANK SEMUA. dasar otak sialan.

oh well, stop membahas yang tidak penting. jadi sekarang aku lagi dikamar, ngetik blog, chat sama shanny sambil sekali-kali ngecek facebook buat balas wall. oh iya, hari ini aku iseng-iseng suruh temen-temen dikelas buat ngisi "What you say about me?" di agenda aku. dan dari semua notes yang aku baca dari mereka, kebanyakan yah mereka itu bilang aku ganas (oh well, aida shella nadia, GO TO HELL)
, terus ada juga yang bilang stylish, boyish, cheerful, NICE (huu masasi eh makasi), si dirty bag (aduh ojik kucuci lah tasku secepatnya haha), trus ada juga yang bilang aku tu anak gank *** (aku tau we maksudnya ngelece kan? makasi kali la ya haha).

huah, emang bener ya aku ganas? aku kan baikkkkk sihhhh ;) (nih ember, muntah aja).


oh iya aku lupa mau cerita ini. jadi kan gini, tadi aku sama temen-temenku lagi pada ngumpul di depan Pabu. terus si riska beli jus mangga, aku sama soraya beli cincau. nah pas minum, aku ngerasa ini cincau rasanya kok agak lain ya? aku pun ngecek expirednya. hm pantas aja, hari ini tanggal terakhirnya. ku bilang gitu sama orang itu, heboh langsong semua. dateng si riska bilang, "is wayo la kau cha, tengok ni jus manggaku". seketika semua pun melihat botol jus mangga si riska.

expired 02/01/09

"oh masi lama la" aku ni. perasaan aku itu tetulis bulan 4.
"yakan cha masi lama?" riska diatas angin. perasaan dia sekarang taun 2008. "eh bentar-bentar, taun berapa sekarang? 2009 kan? LOH INI KOK UDAH LEWAT GINI?" >> baru nyadar.
"eh iya ka, kok itu bulan 1? eh eh wayo kau ka is cemana tu ka, bahaya la tu, wayo" >> elfa, shanny, berbicara heboh.
"ya ampuuun ka, aduh ka sabar ya" aku dan aida heboh.
"HA WE CEMANA INIII?" riska sudah mau menangis.
"is ka wayo ko ka, is is" >>semua pada heboh manas-manasin. makin senang liat korban mau nangis.
"eh eh cak liat betol-betol tanggalnya" >> ntah sapa yang bilang, lupa aku. soraya keknya.
"eh iyaya, ummmmmmmm AH WOY EMPAT INI WOY, kabur angka 1 nya" , riska berkata lega.
"oh iya nih. iya. aah mana mungkin la expired masi dijual" , kata elfa.
"hoalah, selamat la kau ka HAHHAHAHAHA"

nah itulah kejadian yang sempat menggemparkan kami tadi siang. gara-gara expired jus mangga semua jadi heboh.hm sebenernya kita kalo ada apa-apa emang selalu heboh sih hahaha.

okey guys, tangangku pegel nih. si keyboard ini mengulah pulak lagi. udah dulu ya. see you lateeeeeeeeeeeeeeeeeeeer.

Monday, March 23, 2009

Sets (again)

Hi people.
I dont have any idea. tomorrow I have a test. damn! tidak ada keinginan sama sekali untuk belajar. cuma bisa pasraaah...


Let's see my sets!

daddy's lil girl
daddy's lil girl - by Ichaaaa on Polyvore.com

rebel - by Ichaaaa on Polyvore.com

Tuesday, March 17, 2009

Still alive and Cat's Powder

Allrite, tenang tenang. blog ini masih hidup kok. aku dari kemaren-kemaren ga sempet nulis. adaaaa aja kendalanya hehe. oke, sekarang aku mau cerita tentang Parfum Juicy Couture.

jadi beberapa hari yang lalu kami mesen parfum sama temen kami. jadi aku dengan PD-nya memilih Juicy Couture. alasannya : 1. namanya keren, 2. botolnya keren (tanpa tau baunya sama sekali). dan hari ini parfumnya datang, dengan semangat aku langsung lari ketempat kawan aku itu. 'eh mana-mana parfum pesenanku?', lalu diambil, dipegang dengan rasa kebanggaan yang tinggi, dibuka botolnyaa, dicium baunyaaaaa.


iya benar, baunya itu kayak BEDAK MEONG ato bahasa inggrisnya Cat's Powder. temen-temen aku yang lain sih senang-senang, wangi-wangi semua sih parfumnya. gak kayak juicy couture bedak meong ini. ga ada juicy-juicy nya sama sekali. tau gitu aku mesen kate moss aja. aaaaaaaaaaaaaah mana harus dibayar juga hoh :(.

ok, selesai membahas si juicy bedak meong. tadi kami kan belajar fisika gitu. terus mam sagala (allrite!) bercerita tentang Einstein yang ternyata Einstein itu idiot sodara-sodara. jadi gini, si Einstein ini pulang sekolah ujan-ujan kerumah kawannya. teros kawannya buka pintu la ya kan, terjadilah dialog.

Kawan Einstein : eh stein, kau ngapai kesini?
Einstein : iya soalnya ujan. >> mungkin mau numpang berteduh.
Kawan Einstein : eh kalo abis kena ujan, kau harus gosok gigi lo. >> gak tau maksudnya apa.
Einstein : Ha?
Kawan Einstein : Iya, eh aku kesana bentar ya.

terus kan kawannya si Einstein ini pergi lah sebentar ke ruangan mana gitu. pas dia balek lagi si Einstein udah ga ada. eh tiba-tiba muncul lagi dia.

Kawan Einstein : kau tadi kemana stein?
Einstein : GUA TADI NGAMBIL SIKAT GIGI GUA!! >> sambil mengacungkan sikat gigi tersebut tinggi-tinggi ke udara.

dikutip langsung dari cerita mam sagala di depan kelas.

sungguh imbisil benar kau Einstein. gak nyangka aku orang paok-paok dan berkepala besar ini bisa nemuin teori relativitas. ayo orang bodoh, bangkit dari keterpurukan! Einstein aja bisa!!!!


hari ini aku lagi sakit loh teman-temaaaaan huhu. ntah salah makan ato apa, aku demam plus radang tenggorokan gitu sih kayaknya. besok jadi males sekolah deh ;) pelajarannya kan besok ga enak semua >> mulai betingkah. terus, pas les M2C aja aku masuk huahaha.

ok deh, aku udah disuruh tidur nih gara-gara sakit. see you in my next post readers! :)

Ps : kenapa di cerita mam sagala si Einstein harus manggil dirinya dengan sebutan 'gua'? tidak habis pikir. -.-

Friday, March 06, 2009

Freaky friday

hello people! maaf (lagi) ya udah lama ga posting, sibuuuuuuk hehe.

oke, jumat ini adalah jumat yang ditunggu-tunggu sama aku, shanny, riska, aida, soraya dan elfa. rencananya kita berenam mau shopping gitu deh ;). dan ini juga penampilan perdana si soraya bawa mobil. soraya as driver. cool!

sebelum berangkat ke tempat shopping tujuan, kita ke mcd dulu beli drive thru karna pada kelaperan. sekalian ngelatih si soraya supaya lancar membawa avanzanya di belokan mcd tasbih itu. pokoknya asal soraya udah gugup kami langsung menyemangati, "sor ayo sor, kau pasti bisa!!!!". apalagi kalo pas di tasbi si soraya masi agak-agak gagok gitu mundurnya, si aida langsung meneriakkan kata-kata mujarab, " SOR INGAT, TASBI ITU DIBAWAH KETEK KAU (baca : gampang) GAK MUNGKIN KAU NABRAK DISINI, MASAK KAU NABRAK KETEK KAU SENDIRI." what a wonderful words... kalo denger itu soraya pun langsung ngegas dengan semangat.

hasil perburuan belanjaan kita hari ini pun banyaaaaak loh. hua, sampe pegel-pegel kaki kami. ada dress lah, tshirt la, rok lah, rayban lah, uuh pokoknya lengkap. si elfa sampe udah kecapean merengek-rengek minta pulang. si elfa kan salah potong poni, karna kelamaan muter-muter nyari-nyari baju sampe panjang poninya udah haha.

pulang dari belanja yang melelahkan itu, kita pun singgah ke sate andespa yang ada di ruko 1 tasbi. eeeh pas lagi disana, tiba-tiba datang the most beautiful boy haha. langsung gak mau pulang haha. tapi yah cemanalah yakan, udah sore kali, si aida mau ke dokter gigi pulak lagi, akhirnya kami pun ke BHR (ntah ngapai aku pun gak ngerti haha) abis tu kerumahku bongkar-bongkar belanjaan sambil di coba-coba, baru abis itu mereka pulang. fiuh, melelahkan tapi seruuuu!

dan sekarang, kakiku pegel.

ok, udah dulu ya. see ya later!

Sunday, February 22, 2009

Yeah, I love weekend (part II)

yeaah, postingan i love weekendnya beranak jadi dua. haha. semua berawal dari putri kerumahku hari ini. nah, karena kami bosan, kami suruh shanny dateng trus kami nelfon orang roy murty aji dan sarah untuk ketemuan di Mcd. maka kami pun ke Mcd. terus disana sarah nyusul sama kania, putri, opi, elfira, wina, evi. tapi mereka cuma bentar aja di mcd sih, soalnya katanya orang itu mau ngerjain tugas lagi. nah, kami tinggal berlima di mcd. terus nelfon2 aji suruh dateng. si ajinya sih males gitu karena dia capek baru maen tenis (alesan). hmm karena bosan duduk-duduk aja di Mcd, terus perut pun udah kenyang kali, kami pun memutuskan untuk kerumah aji.

roy : tapi naek apa we kesananya?

aku dan shanny : YA JALAN KAKI LAH
murty : omak

putri : (mangut-mangut pasrah tanda kalo bentar lg dia bakal pingsan)

mcd ringroad - tasbi blok PP. hmm lumayan. lumayan beko
nde kaki kita. kami pun memulai perjalanan dengan ceria. murti dengan berbinar membeli es krim mcd untuk bekal dijalan. yeah, it was so great vacation haha. kami pun tidak lupa menelfon aji untuk memastikan dia ada dirumah apa enggak. gak mau dong kebodohan kami terulang lagi disini.

roy : ji ini murti (pembodohan) aku kerumahmu ya. iya ni aku murty. iroy? haha udah pulang dia, dia mana dikasi lama-lama gini. HAHAHA IYA JI INI AKU IROY HAHAHA kami kerumahmu ya, aku sama murty. kau ada kan dirumah? sumpa kau? betol? kalo gak ku gonikan ginjal kau ya! (percakapan yg sangat belepotan dan kasar)
aku : cemana roy?

roy : iya ada dia we, lanjooooot

maka kami pun melanjutkan perjalanan dengan riang. tiba-tiba aku sakit perut. putri pun juga, malah dia mau pipis. sempet juga sih nyruh putri pipis dibalik pohon juga, cuma kan gak etis lah ya kan -.-. akhirnya setelah melalui perjalanan panjang nan melelahkan sambil ketawa-ketawa ngekeh karna roy gilak melawak, KITA SAMPE JUGA DIRUMAH AJI, yeaaah. thanks god, masih hidup semua. si putri udah mau pingsan, hampir udah mau beranak dia kami bilang haha. karna udah nyampe rumah, roy pun ngedor-ngedor pagar sambil ngebel. 1 menit.... 2 menit....

aku : ehem, roy mana ya si aji?
roy : ntah ni, udahla telfon aja, sini mur hp kau. (menelfon)
halo ji, dimana kau? HAH? SUMPA KAU? ah yang betol kau, awas ko ya, is serius laaa, kami udah nyampe ni didepan rumah kau. KAU DIMANA SIH?

"ji kau dimana sih sebenernya?" roy palak

aduh, sepertinya si aji membohongi kami nih. ah taikkkk, udah jalan jauh-jauh DIA MALAH GAK ADA DIRUMAH. udah naek pitam juga nih, eh tiba-tiba......

aji >> sambil buka pintu rumah : hehehehhehe (ketawa minta digampar pake parang)

kami pun langsung masuk kerumah aji dan mencak-mencak minta minuman dingin. aaaaah segarnyaaaaa. akhirnya.
abis negak minuman, kami baru sadar. ini toh rumah aji. udah 10 taun berkawan, baru kali ini masuk kerumahnya. haha. kami pun langsung duduk di sofa sambil nonton idola cilik, penting ga penting, dan jhon pantau. pas nonton jhon pantau, kami kekeh-kekeh karena ada yang mirip bu betty hahahhaha.
putri udah maen naek kaki aja

karna roy udah ngantuk kali, soalnya tadi malem dia sama murty gak tiduur gara-gara Pjamas Party di rumah budi, maka kami pun memutuskan untuk pulang. okeh, aji sama roy pun nyarik becak lagi haha.

ini beberapa foto-foto iseng :

lihatlah wajah putri teman

sempet-sempetnya begaya didepan rumah

well, endingnya sekarang, aku sendirian dirumah. putri sama shanny udah pulang dan semua keluarga pada pergi dan baru balek pas jam 9 nanti. oke, mana ga ada pulsa ga bisa bales sms si aji yang nanya udah nyampe dengan selamat apa belom kami kerumahku haha. aaaah gaenak juga ya sendirian di rumah. home aloneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee huhu. untung si baem berbaik hati mau nelfon. walopun zzzzzz. ok, that's all for today. doain mamaku sama yang lainnya cepet pulang yaaaaa, daaaah.

Saturday, February 21, 2009

Yeah, I love weekend

helloooooooooo, hari ini bener-bener weekend yang sangat menyenangkan. haha. jadi, hari ini kami ada reunian kelas 6 plus ketemu RAN deh (sambil tersenyum 4 jari). pertama ceritanya gini, pas kami (aku shanny riska) baru nyampe sun si riza bilang kalo tadi dia ketemu RAN. kami pun heboh dan penasaran terus pengen nyari. eh pas lagi jalan lewat Itcho tiba-tiba eits, siapa tuh ada orang cakep lagi makan sushi? ternyata itu nino sama managernya (managernya bukan ya? kayaknya sih gitu, gatau ah). kami pun ngeten-ngeten dari luar Itcho. bolak-balek untuk mastiin itu nino apa bukan. setelah muter-muter untuk yang kelima kalinya, kami berempat sepakat kalo itu BENERAN NINO.

nah, maka kami pun menyusun rencana biar bisa foto sama nino.

pertama, pura-pura masuk ke Itcho terus duduk di sebelah nino, sambil bilang gini, "eh nino ran ya?" (karena terlalu garing jadinya gak jadi)
kedua, begitu nino keluar, kami cegat tangannya lalu todong untuk foto bare
ng (cara kekerasan)
ketiga, pas nino keluar kita bertiga muter empitri (mp3) RAN kuat-
kuat di hp, mana tau dia denger terus bilang gini, "wah kamu ngefans sama lagu aku ya? yuk foto bareng?" woooow (terlalu kampungan)
keempat, ninggalin pesan di depan Itcho yang isinya gini, "kamu nino ato bukan? kalo iya kamu harus jumpai kami di nelayan, kalo tidak kami tembak kamu dari jauh" (terlalu ekstrim)
kelima, nungguin nino sampe keluar lalu minta foto dengan cara b

akhirnya kita milih cara kelima. kita pun nungguin nino diluar Itcho samp
e dia selesai makan. asal ada orang lewat Itcho terus liat-liat kedalam, kami langsung heboh. takut orang lain tau kalo itu nino, terus mereka nanti minta foto juga. kan gak seru. finally, setelah nunggu sampe kaki pegel-pegel, NINO KELUAR JUGA. si riza udah heboh narik-narik supaya kami minta foto sama nino. aku sama riska malah terkekeh begitu nino keluar. si nino yang gatau apa-apa, jalan santai aja terus.

"eh we ninonya pergi tuh, aduh gimana nih?" >> mulai heboh.


maka, kami pun menguntit nino dari belakang, ternyata dia mau ke sunshine. asta rayi dan yang lainnya (tah siapa2 aku gakenal) lagi pada makan disitu. nah, pas mereka bertiga keluar, kami
langsung narik si riza supaya motoin kami sama orang itu haha. gak mau kehilangan kesempatan dua kali doong.

riska, shanny, asta, nino dan istri muahaha (tertawa setan)

dirangkul lagi deh sama rayi ;)

huaah, keren yaaa? iya dong huahaha. (maaf ya maruk, namanya juga baru ini ketemu ran haha). nah, cerita tentang reunian, fyi kami tadi ber 13 orang ngumpul gitu. kongkow-kongkow sambil mengenang masa lalu sambil kekeh-kekehan. aah ternyata berkumpul bersama teman lama itu memang seru ya. ini tadi foto sama aji.

pertamanya sih mau ngikutin gaya aji, malah jadi ancur gini

okedeh, gitu dulu ya cerita hari ini. kupingku udah ga kuat kakli ni dengeri kibord disebelah rumahku. mampus kali lagunya. udah dulu yaaaaa, bye all!

Friday, February 20, 2009

Thursday, February 19, 2009


hi people! how's life? aku harap semua baik-baik saja, dan tidak mengalami kekurangan tidur seperti saya. bener loh we, mataku sekarang berkantung dan periiiiiih kali. masak kata si elfa aku dipipisin kecoak? (indonesia : kecoak, inggris : cockroach, bahasa kampung : coro). kenapa mesti dipipisin kecoak? kenapa kecoak mesti pipis dimataku? benar teman-teman, elfa pasti sudah ngigo.

ehm aku mau cerita tentang kejadian paling memalukan abad ini. MOST EMBARRASSING MOMENT EVER. yesterday, AGH and his friends were played basketball. jadi aku sama shanny riska dan elfa iseng-iseng nonton dari atas. pas giliran dia masukin bola ke ring -sebenernya sih biasa aja- cuma karena kami suka kekeh liat gaya si AGH maen ini, kami berilah dia tepuk tangan sambil standing ovation dari balkon itu. eeeeh tiba-tiba, (mungkin karena terlalu meriah) DIA NENGOK KE ATAS SAMBIL SENYUM. yang paling memalukan dia pas pulak nengok ke arah aku. okelah, aku pun mau pipis saking malunya. mau ku dadah sambil mengedip-ngedipkan mata juga sih biar ge-er dia sekalian, tapi untunglah aku waktu itu berpikir panjang. dikiranya pulak nanti suka wowww. ga deh, cukup shanny aja yang kerna karma sama si ageng huahaha.

hmm well, hari ini badanku pegel-pegel semua. sepertinya ini reaksi dari kurang tidur kemaren. hoaammm *menguap panjang* ok that's all. semoga hari kalian menyenangkan, xoxo.

Tuesday, February 17, 2009

Monday, February 16, 2009

i (always) hate monday

hi people! yaaah, senin lagi, senin lagi... kehidupan hari senin selalu berjalan lambat dan membosankan.

1. pkn's test
disuruh ujian di meja guru abis itu disuruh pindah lagi di paling ujung padahal aku GA ADA SALAH LOH. memang babun lah. sayangnya pak, saya dimana pun bisa survive kok! haha cuma gak isi 1 soal loooh, nyontek rata2 sih maklumlah lupa belajar-_-

2. ngekeh-ngekehin si agengness deyn ketika keluar maen. fyi, si ageng ini merasa loh kami bicarakan. masak dia bilang sama kawannya gini, 'EH ADA LOH ANAK SEPULUH TIGA YANG SUKA SAMA AKU". apa gak saket hati si shanny sama riska. sabar ya wee

3. fisika kena remedial
nah ini sih udah aku perkirakan. cuma ngisi 3 soal dari 4 soal yang dikerjakan.

4. main tampar-tamparan sama baim

5. chat sama teman lamaku (hm?)

hmm well, aku capek hari ini. besok olahraga disuruh bawa bola kaki lo. mana gak punya lagi, aduh. ok, see you in the next post!

Wednesday, February 11, 2009

I'm too lazy to typing

hello world. what's going on rite now? fiuh, it's been days, since the last day I posted a blog. telah banyak kejadian yang terlewatkan dan tidak sempat ku ceritakan. monday - chemistry test, tuesday - biology and physic test (damn difficult!!!), and today - socio test, tomorrow - TI and math test. nice week. very very nice week.

today i had a terrible dialogue with baim (my chairmate).

ditengah pelajaran biologi yang membosankan...
baim : pija, engaged artinya apa?
aku : (menjawab sambil ngantuk2) ha? N-gage aja kau gatau apa? >> terdengar di kuping N-gage bukan engaged -.-
baim : (mengangguk dengan polos, kuping dia pun soak)
aku : YA ALLAH BAIM, YA MEREK HAPE LA! ituloh kayak hape emir, paok kali sih kau sekarang! tu la kau kan makin bodoh kau kan sekarang, pulaknya tahapa aja kerjamu blablabla (nyerocos panjang lebar)
baim : pijaaa (diikuti dengan tarikan napas panjang), itu N-GAGE bukan ENGAGED! yang ku bilang tadi ENGAGED looooooooo (dengan suara lantang)
baim : (dying) -_____-

ok, that's all. wish me luck y'all, doakan aku dapet nilai diatas 8 amin......... dadaah

Sunday, February 01, 2009

I'm Still Here

Hi semuanya, udah seminggu ya ga ada postingan baru. Blog ini seperti mati suri. Maaf la ya, minggu-minggu ini aku memang sibuk kali. Hari Minggu ke ulang tahun Putri, Senin libur imlek aku sama Shanny Riska dan Baim malah main ke Mcd sambil ngerjain tugas geografi kampret itu. Rabunya les M2c, trus Sabtu ke acara adeknya Shanny abis itu nge-starbucks sama Riska terus les. Aaaah, ga terasa seminggu ini telah berlalu, daan welcome monday!

Yah, besok adalah hari senin. Dan aku benci senin. Tau gak ya, sekarang ini lagi musim-musimnya ulangan loh. Besok aku aja ulangan kimia. Gak tau pelajaran lain. Tapi keknya sih ada
ulangan juga. Terus ya, sekarang ini di sekolahku lagi musim razia rok pendek. Ih, matilah siap-siap aja kena. Kemaren sih aku berhasil lolos, gatau deh besok-besok. Doakan semoga saya dapat perlindungan Tuhan YME ya teman-teman-.-

Oh ya ini aku upload foto, semoga dapat menghibur (apasih)

So sexy yu kno

Sunday, January 25, 2009


Boring Sunday. Nothing to do. So I decide to playing Polyvore.
black attack
black attack - by Ichaaaa on Polyvore.com

Monday, January 19, 2009

Eel ew

Aku mau cerita tentang kebodohanku tadi malam. Jadi gini, papaku baru pulang dari Jakarta. Terus dia bawa masakan ikan gitu dikasi sama temennya. "Makan nih, enak lo, ikan kakap dikeringkan abis itu di kasi sambel". Yaudah aku, mamaku dan adekku pun makan. Hm yah lumayan lah rasanya.

Dah abis makan gitu kan, pas lagi main-main dikamar sama adek-
adekku, papaku datang dengan wajah cengengesan yang patut dicurigai.

Papa : Enak tadi ikannya? (sambil senyum-senyum sendiri)

Aku : Yah, enak laa
Papa : Tau kelen, ITU TADI BELUT LOH HAHAHHAHAHAHAHA (tertawa setan dan senyum kemenangan)
Aku dan Adikku : AIH MAMAK
Mamaku : Howek howek..

Ohmygosh-whatthehell-whatthefck arrrgh, GILA AKU TADI MAKAN BELUT! Ih ih ngebayangin belut yang menari-nari dengan lincah di air aja aku udah merinding. Ya ampun aku heran kenapalah papaku bisa suka kali lah sama belut hiii.

Btw, belut itu adalah salah satu ikan yang mirip bentuknya sama ular. Panjang dan suka menari-nari di dalam air. Biasanya dia di pelihara di got-got gitu deh (kalo ga salah). Yah mungkin dia memang berada di kelas bawah dibanding ikan-ikan jenis lain. Here is the picture.

seperti ular, seperti ular.. (lagu Hello band)

So guys, becareful before you eat. Seperti petuah jaman dahulu, kenalilah dulu makanan mu sebelum dimakan. Jangan sampai temakan belut seperti aku. Udah jijik kan liat bentuknya? HIIIII JANGAN SAMPE TEMAKAN! Um well, tapi rasanya lumayan kok -.- Eh tapi enggak lagi deh, hoeek.

Saturday, January 17, 2009


And, I'm dying...

Monday, January 12, 2009

i hate monday

Oke langsung ke topik utama aja ya. Hari ini aku upacara di sekolah dan topiku tinggal. Pas minjem sana-sini ga dapet juga. Yaudahlah pasrah mau diapain lagi. Untung aku punya kawan yaitu si Riska yang lugu sekali. Dia udah tau topinya ilang tapi bukannya mau belik.

Nah dimulailah upacara hari ini. Kami pun baris ditengah-tengah dan dempet-dempet supaya gak nampak sama guru yang lewat. Selama upacara udah deg-degan aja, takot kena cubit teros disuruh jongkok bedua ditengah lapangan. OH GOD, jangan sampe. Kalo itu nanges aku, malu kali laaah.

Suddenly... si guru-yang-kejam-bagai-beruang-ganas lewat disamping kami. Aku sama Riska udah nahan napas aja, siap-siap lah kami menuju ajal. Dalam hati udah berdoa berserah dia kepada yang diatas. Sia-siap untuk kena cubit. EH RUPANYA DIA TERUS AJA! Ntah gak nampak ntah memang sengaja memberi kesempatan kepada kami-kami ini gak tau lah aku. Kami pun (sementara) selamat.

Hm pidato upacara kali ini alhamdulillah sangat singkat sekali. Jadilah barisan pun cepat dibubarkan. Eits, tapi tunggu dulu. Ternyata yang dibubarin anak kelas 2 duluan. Mana ada guru yang kurang kerjaan masok ke barisan anak kelas 1 buat meriksa-meriksa atribut lagi. Kaco. Aku sama Riska pun memutuskan untuk ikut masuk rombongan anak kelas 2 aja, abis itu lari ke kamar mandi.

Great, ga ketauan kami hari ini. Untung aja, aku udah gak siap kali tuh mau dihukum di depan lapangan. Eh tapi seru juga ya ga bawa topi. Memacu adrenalin haha. Minggu depan gak bawa topi lagi ahhh :p haha

Friday, January 09, 2009

Make-Over dan Kunci Sialan

Finally, I've already make-over this blog! Oke, kayaknya tampilan yang pertama kurang 'menjual' (cailah kata-katanyaaa). Jadi ga ada salahnya kita merubah gaya sedikit, mumpung taun baru.

Hari ini pulang sekolah Riska main kerumahku. Pas di jalan mamaku nelfon bilang kalo dia mau pergi. Jadi aku sama mamaku jumpa dijalan karena adekku yang baru pulang sekolah sama aku minta ikut sama mamaku. Oke yaudah gak masalah. Trus abis itu beli nasi bungkus di Acc karena mamaku gak masak. Pas nyampe dirumah kok ada yang ganjil ya. Eh iya, KUNCI RUMAH DIMANA YA? Aku cari dibawah keset kaki ga ada, di balik jendela juga kagak. Aku pun gak langsung diam aja, ku telpon lah langsung mamaku.

Aku : Ma, kunci rumah dimana ma?
Aku : ...
Mama : Yaudah suruh pak supir aja ngambil, mama di sei blutu ni
Aku : Oh oke

Jadilah aku sama Riska teronggok di kursi teras rumahku menunggu supirku ngambil kunci. Mana lapar, aus lagi. Hampir setengah jam-an juga kami nunggu. Rasanya nasi bungkus yang kami beli tadi udah mau kami makan aja diteras itu. Udah mau cuci tangan pun kami pake aer keran yang biasanya untuk nyuuci mobilku. Mampus situ biar kayak kuli-kuli bangunan, makan nasi bungkus didepan rumah. Untunglah kami dapat menahan kelakuan liar kami. Masi sadar aku wish ku taun ini berubah menjadi 'cewek sikit', zzz.

Thursday, January 08, 2009


Pas pelajaran Bahasa Inggris kan kelasku ga ada guru. Jadi biasa looo, aku, Aida, Soraya, Iyas, Nadia dan Shella keluar untuk mengisi perut yang lapar. Kami pun ke kantin sebelah mushollah sekalian si Shella mo ngasi absen ke BP. Di kantin aku sama Soraya beli roti lalu makan dengan lahap. Abis makan roti dan duduk sebentar, kami mo balek ke kelas. Eh tiba-tiba ada nampak guru yang biasanya kejam pada mangsa-mangsanya. Soraya, Iyas, Nadia sama Shella lari ke arah ruang BP. Sementara aku sama Aida sok cool aja jalan ke tangga, eh pas di tangga dicegat deh..

Guru Kurus : Hayuuuu dari mana kelen? Kantin ya? Ngaku (dengan senyum2 najis)
Aku : Um um, KAMAR MANDI PAK (tentu ini kebohongan publik)
Guru Kurus : Loh kenapa gak tadi pas keluar maen, kan bisa
Aku : Lah cemana Pak orang sesaknya sekarang (jangan dicontoh -.-)
Aida : (tidak tau lagi mau bilang apa)
Guru Kurus : Ah bohong kelen
Aku : Ih manada pak, eh udah ya Pak kami masok dulu, samlekom Pak.... (menarik Aida pergi)
Guru Kurus : (terdiam polos lalu pergi)


Aida : Eh cha, ko kok tadi bilang samlekom?
Aku : Kenapa Dak? (kebiasaan di Harapan)
Aida : BAPAK ITU KAN KRISTEN (ketawa ngakak, menertawakan kebodohanku)
Aku : Ha iyaya? Pantes tadi gak dijawab HAHAHAHA

Ok, that's all for today..

Tuesday, January 06, 2009

First Post in 2009

Hey guys, this is my first post in 2009. Maklum, kemaren komputer rusak, jadi gak bisa ngepost deh. Oh ok, I've already spent 2009 for six days. Well, well, well belom ada kejadian yang heboh dan patut dibagi. Malam taun baru 2008 menuju 2009 dihabiskan di Merdeka Walk bersama Shanny, Riska dan Jaja. Karna gak biasa keluar tengah malam buta, belom apa-apa udah ngantuk. Jadi supaya gak ngantuk kami buatlah permainan. Si Riska kami suruh pura-pura nembak Baem. Haha sungguh anak-anak polos. Abis tu pulang jam 1, lari-lari nyari parkir mobil sambil keujanan. Ok, still together, still idiot, girls.

Hari kedua, ketiga, aku habiskan dirumah dengan membantu mama dirumah. Hari keempat ke acara ultah si Tuan a.k.a Putri. Nonton Bedtime Stories, huahaha Adam Sandler oke abis.

Hari kelima = hari pertama masuk sekolah. Ok, aku masih jetlag haha. Karna biasa dirumah bangun jam 9, 10 disekolah jadi ngantuk terus. Bawaannya tuh ya, mau tiduuuur aja err. Memang payah beralih dari musim liburan ke musim sekolah uh. Eh iya, tau gak chairmate ku sekarang siapa? Si Baem! Haha, baek kali dia diusahakannya si Dias pindah jadi aku bisa duduk sebelah dia (ku puji-puji kau ni cobs, naek la idong kau).

Eh iya hari ini kami dikelas asik ketawa aja. Biasa la, barisan pinggir ini memang bodoh-bodoh. Aku sekarang kan jadi duduk di barisan kedua nomer tiga dari belakang. Keknya aku nanti makin bodoh la duduk situ-.-. Asik ketawaaaaa aja kerja orang ni. Hoh. Doakan nilaiku baik-baik aja we, ngeri aku.


These songs are stuck in my head

Hell No - Sondre Lerche feat Regina Spektor
If I didn't - Daniel Sahuleka
Heard Em Say - Kanye West feat Adam Levine