.

Tuesday, April 22, 2008

Copy Cat

Let's talk about copy cat! Aku benci kali ni sama temenku yang COPYCAT! Kerjanya ngikutin orang! Mana keliatan pula dan yang paling penting dia gak mau ngaku! Hadooh :p

Ceritanya gini neh, kan semalem Sir bilang kalau Selasa kami Conver. Aku udah buat format Convernya kaya American Idol gitu. Terus aku bilang ke si **** (maaf, nama tidak disebutkan untuk menghindari perang sodara) tentang ideku itu, kan niatnya pertama dia mau sekelompok sama kami. Eh, tiba-tiba aku berubah pikiran (betingkah)! Aku males ngajak dia. Yaudah, aku minta dia tuker sama agik. Yaudah, si agik masuk kelompok aku dan si **** masok kelompok Siti. Eh, gataunya pas dikelompok Siti si Piki (eh, tesebot!) malah ngajak Siti buat Conver yang formatnya sama kaya kami! Siti yang gatau yah jelas oke2 aja. Padahal ide itu ide siapa? Ide siapa??? (sambil teriak gaterima). Hii! Pas pertama kali dikasi tau, rasanya udah mau ku sayat dia itu! Errgh! Tapi untung aja kami tampil PERTAMA (jadi ga mungkin ngikut) dan mereka agak merubah convernya. Selamat! Conver kami dibilang paling berbeda! 'It's different and good! Nice" (Yah, kira2 gitu la kata Sir. tah apa lagi katanya, ga denger aku. asik cerita aja pulaknya) :p Hehe Liat aja kebenaran pasti menang!HAHAHA

Eh, bentar lagi mau UN loo! Uh, I'm not ready for this! Sumpaa,sekarang ini malesss kali aku belajar! Gak tau kenapa. Semakin dekat UN, semakin males :p hehe. Lagian ngapain sih UN dibuat? Come on Come on Tell me! Kalo cuma buat nyengsarain anak-anak mendingan ga usah UN. Latihan militer aja sekalian! *otak udah full jadi ngomong pun udah beserak aja :p

Ok lah, I gotta sleep nowww! See you in my next post! Byee :)



No comments: