.

Sunday, April 05, 2009

Praktek Bio

Hello people! Langsung aja ya, aku mau cerita ni. Tapi lagi onlen dari hp sepupu. Bukan, dia bukan pake blackberry hanya hp biasa. Tapi sungguh baik benar hatinya meminjamkan aku buat ngeblog.

Ok, jadi hari rabu kemaren kami ada praktek biologi. Bedah ikan mas sama kodok . Nah kelompok kami terdiri dari aku, baem, aida, soraya, topik, dan rapid. Kami pun langsung semangat la ke lab. Yah walopun cuma aida yang bawa baju lab. Pas ngeluarin ikan mas, kami tertegun. Semua ikan masnya besar2, punya kami kok kecil ya? Apakah ini baby ikan mas? Golden Fish Baby? Bukan, ternyata yang dibawa si rapid adalah ehm, ikan mas hias. Bagus. Tapi kami PD aja. Oiya, kebiasaanku kalo dekat2 binatang, pasti dikasi nama. Nah nama ikan mas kali ini adalah Phillip. Keren kan? Kayak nama pangerannya Aurora gitu. Nah harapan saya memberi nama itu adalah semoga Iip (nickname) menjadi pangeran ikan yang gagah kelak. Oiya, nama kodoknya adalah Thomas. Diharapkan dgn namanya Thomas bisa kawin sama kodok wanita bule.

So, setelah heboh memberi nama dan foto2 dgn the animals, pembedahan pun tiba. Yang pertama dibedah si Iip. Sebelum dibedah pake piso, dia di cucuk dulu pake jarum di atas wadahnya. Pas udah megap2, cuuus kreekk, dihunus la pisau ke badan nya. Iip pun meraung-raung dalam bahasa ikan. "SALAH GUA APEE?" katanya. Lo ga punya salah kok. Maaf Ip, tapi hidup memang kejam. Nah setelah dibedah, kami pun meniliti dalemnya. Wow, kita kaya dokter gitu deh. Berasa main di Grey's Anatomy huahaha.

Well, setelah puas bedah2 Iip dengan ganas, kami pun meletakkan mayat Iip begitu saja. Soalnya belalat sih. Ini ni, masi baru mayatnya udah belalat, nampak kali dulu semasa hidupnya Iip ini jarang beramal. Ckck. Oya, abis itu kami mainin yg kodok. Dia dipingsanin dulu di dalam toples. Sungguh pembunuhan yang kejam. Thomas pun pingsan. Dia dipindahkan ke dalam wadah, lalu dicucuk kaki dan tangannya pake jarum, kemudian dihunus pake pisau. Dia mati. Eh belum. Eh udah. Eh gak tau deng. Pokoknya abis itu kita berenam mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang arwah Thomas. Huhu, semoga masuk surga ya. Selesai mengenang arwah, kami pun meneliti2 dalamnya lagi.

Eh udah dulu ya. Sakit nih tanganku ngetik di hp. Bengkak pulak nanti. See ya later!

No comments: