.

Monday, March 30, 2009

Gara-gara angka 1

Heyyoooo guys. yah maafkan sudah lama engga mosting yeh. banyak faktor sih yang bikin males buat postingan baru.

1. males buka new tab.
2. males sign-in.
3. kadang pas udah mau ngetik ato lagi ngetik, tiba-tiba ada urusan lain. yang tiba-tiba ngantuklah, pengen makan lah, ada telfon la, pengen ke kamar mandilah, dan lain sebagainya.
4. keyboard biadap ini kadang-kadang tombol delete sama enter nya gabisa diteken. lupa terus minta betulin.
4. terlalu banyak cerita yang disimpen diotak, pas mau diketik disini, eh BLANK SEMUA. dasar otak sialan.

oh well, stop membahas yang tidak penting. jadi sekarang aku lagi dikamar, ngetik blog, chat sama shanny sambil sekali-kali ngecek facebook buat balas wall. oh iya, hari ini aku iseng-iseng suruh temen-temen dikelas buat ngisi "What you say about me?" di agenda aku. dan dari semua notes yang aku baca dari mereka, kebanyakan yah mereka itu bilang aku ganas (oh well, aida shella nadia, GO TO HELL)
, terus ada juga yang bilang stylish, boyish, cheerful, NICE (huu masasi eh makasi), si dirty bag (aduh ojik kucuci lah tasku secepatnya haha), trus ada juga yang bilang aku tu anak gank *** (aku tau we maksudnya ngelece kan? makasi kali la ya haha).

huah, emang bener ya aku ganas? aku kan baikkkkk sihhhh ;) (nih ember, muntah aja).

****

oh iya aku lupa mau cerita ini. jadi kan gini, tadi aku sama temen-temenku lagi pada ngumpul di depan Pabu. terus si riska beli jus mangga, aku sama soraya beli cincau. nah pas minum, aku ngerasa ini cincau rasanya kok agak lain ya? aku pun ngecek expirednya. hm pantas aja, hari ini tanggal terakhirnya. ku bilang gitu sama orang itu, heboh langsong semua. dateng si riska bilang, "is wayo la kau cha, tengok ni jus manggaku". seketika semua pun melihat botol jus mangga si riska.

expired 02/01/09

"oh masi lama la" aku ni. perasaan aku itu tetulis bulan 4.
"yakan cha masi lama?" riska diatas angin. perasaan dia sekarang taun 2008. "eh bentar-bentar, taun berapa sekarang? 2009 kan? LOH INI KOK UDAH LEWAT GINI?" >> baru nyadar.
"eh iya ka, kok itu bulan 1? eh eh wayo kau ka is cemana tu ka, bahaya la tu, wayo" >> elfa, shanny, berbicara heboh.
"ya ampuuun ka, aduh ka sabar ya" aku dan aida heboh.
"HA WE CEMANA INIII?" riska sudah mau menangis.
"is ka wayo ko ka, is is" >>semua pada heboh manas-manasin. makin senang liat korban mau nangis.
"eh eh cak liat betol-betol tanggalnya" >> ntah sapa yang bilang, lupa aku. soraya keknya.
"eh iyaya, ummmmmmmm AH WOY EMPAT INI WOY, kabur angka 1 nya" , riska berkata lega.
"oh iya nih. iya. aah mana mungkin la expired masi dijual" , kata elfa.
"hoalah, selamat la kau ka HAHHAHAHAHA"

nah itulah kejadian yang sempat menggemparkan kami tadi siang. gara-gara expired jus mangga semua jadi heboh.hm sebenernya kita kalo ada apa-apa emang selalu heboh sih hahaha.

okey guys, tangangku pegel nih. si keyboard ini mengulah pulak lagi. udah dulu ya. see you lateeeeeeeeeeeeeeeeeeeer.


No comments: