.

Saturday, May 03, 2008

UN = Penyiksaan

Hello! I'm back all! Akhirnyaaa, nulis lagi setelah beberapa hari sibuk ngurus blog satu lagi. Eh, ga nyangka! Hari Senen aku udah UN. Aihh, malesnyaaaaaaaaaaaaaaa :( Kenapa mesti ada UN? Tanya kenapa? Baiklah, kali ini kita akan membahas tentang UN. *sok PD

Pengertian UN

UN adalah Ujian Nasional. (yah semua orang juga tau) Yang diadakan setiap tahun. Dan menyiksa. Jadi, kesimpulannya UN adalah Ujian Nasional yang diadakan setiap tahun dan menyiksa.

Kenapa menyiksa? Lihatlah sekitarmu. Ketika menjelang UN, semua anak-anak Indonesia yang mengikuti UN menjadi terkurung dirumah dengan buku Kumpulan Soal-Soal UN, Persiapan Menjelang UN, Prediksi Soal UN 2008 *dengan nada menghina, dan lain sebagainya. Asal kalian tau, kesenangan kami menjadi terganggu! Terganggu! Seminggu menjelang UN biasanya perasaan was-was datang! Tetapi, rasa malas juga datang. Akhirnya, kita menjadi was-was saja tetapi tetap tidak belajar. HAHAHAHA *oke, jangan dicontoh.

Oya, uang kita juga jadi abis lo! Untuk apa? Ya, untuk beli semua peralatan-peralatan persiapan UN. Mulai dari BUKU SOAL-SOAL (yang manis-manis itu), PINSIL, SETIP, RAUTAN, ROL, dan lainnya. Padahal, kalo uang itu ditabung, kan bisa kita belikan keperluan kita. Seperti, majalah, makan, nonton, beli DVD dan lainnya. Ya kaaan?

Aku sih sebenernya oke-oke aja ada UN. Asalkan ga terlalu marok dan heboh macem sekarang ini. Liat aja, -Pengawas satu ruangan dua! (mending kalo ga kejam)
-Soal AB-AB! *manisnyaaaaaa, kawan aku yang pinter rata-rata soal B!
-Kelas dipisah-pisah! *bye bye shanny, bye bye riskaa, bye bye nafilaa, siti danlainnyaaa :(
-Pake-pake kartu yang gak boleh ilang lagi! *setip aja aku ilang! apalagi kartu yang digantung-gantung itu?
-Henfon gak boleh bawa! *Oh babee, I'll be missing you!
-Buku pelajaran pun gak boleh! *Eh? apanya?!
SEBEL gaaaaaaak? HUH! cobala kelen jadi aku, pasti palak kali liat sekolah sekarang ini! Tapi yaaah, kita ni apalaah! Cuma murid biasaaa! Terpaksa la kita mengikuti beberapa aturan yang telah dibuat. Ingat, beberapa! :(

Ok, it's 10 : 40 pm now! OMG! I must go to bed! Ok, all see you later!

Pssst : Wish me luck in Monday yeeeeeeeaaaa :)


No comments: