.

Tuesday, October 07, 2008

Err

Aduh, tau ga sih? Badanku sekarang ini pegel-pegel semuaaaaaa! Arrgh, setelah aku pikir-pikir kenapa badanku bisa pege-pegel gini ternyata, 2 HARI YANG LALU AKU JATOH KEPELESET LOH SODARA-SODARA! Bodoh memang. Jadi begini, kan aku lagi dirumah sepupu ku nih ceritanya, jadi abis ujan gitu dan teras mereka kena air hujan, jadi agak-agak becek. Aku sama sekali gak tau kalo sendal yang aku pakai ini memang licin, nah pas lagi santai-santai jalan tanpa-melihat-genangan air, aku terpeleset. Oke, ku akui memang gayanya keren sekali dan berakhir dengan pose sempurna di lantai. Grrrrrg, aku sempat nahan-nahan berusaha supaya ga kebanting gitu, eh gak taunya malah jadi kebanting beneran. Huhu serius sakit loh nih badan aku sekarang :((. Semoga besok udah sembuh deh, amin.

Oiya, tadi Shanny sama Riska main kerumahku loh. Ngapain? Yah seperti biasa, kami selalu membuat kunjungan berantai. Semalem kerumah Riska, hari ini rumahku dan besok rumah Shanny. Mo nyoba-nyoba kue lebaran sekalian bergosip selayaknya anak remaja huahahaha. Eh tadi ada cerita seru loh. Tapi maaf ye aku gak bisa bongkar, aib sih! Ntar yang punya marah lagi hahaha.

Eh, besok ada pr ga ya? Aku belum nyusun buku soalnya. Malessssssss. Hehe besok pagi aja ah. Abis ini aku pasti langsung tidur. Ok deh, I'm gotta sleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep now! Bye :D

No comments: