.

Friday, October 31, 2008

Bzzt

Helaaaaw friends! Haduh aku kok sekarang males ya log in blog? Ckck. Ah kali ini sepertinya tidak ada cerita yang begitu seru. Hari ini semua berjalan seperti biasaaaaa. Ini yaa ;

- Bangun jam 6 lewat 20 menit. Abisnya tadi malem aku tidur jam ummm jam berapa ya? 11? 12? Ntahlaa. Ini semua gara-gara ITU!
- Mandi, sarapan di mobil.
- Nyampe sekolah morning talk sama Riska dan Shanny.
- (masi) Tetap beradu mulut dengan chairmate ku yang lagi rajin tepe-tepe itu (OKE GIK MAAF!).
- Memperhatikan pelajaran sambil nguap-nguap.
- Jajan
- (masi) Ngejein orang jugaa, apalagi kalo yang lewat si BCL (ketahuilah kawan, BCL ini bukan Bunga Citra Lestari atau perempuan, melainkan dia ini seorang LAKI-LAKI! Ya benar, BCL ini singkatan kami untuk namanya. Kan gak mungkin kan kalo orangnya lewat kami ejek-ejek pake nama asli? Itu sih namanya menyerahkan nyawa. Asal tau aja, si BCL ini femes kali di sekolah, buat kita-kita jadi pada gemezzzz dech. Rasanya pingin membakar mukanya pake korek :p.)
- Tiba-tiba hari ini pelajaran Agama disuruh tugas kelompok. Oh ok, kelompok ku cowo semua. Aku, Agik, Baim, AP Underskor, dan Naringgo. Karna cuma aku yang sendiri cewe, baiklah aku ditindas. MASA AKU SIH YANG DISURUH NULIS? Babon memang kelen berempat!
- Dan pulang sekolah, makan di Kak Lin sama Baem (pertamanya sih sama Baem aja, eh tiba-tiba orang si Rizky, Reza dkk. pada heboh. Jadi lah gabung juga sama cowo-cowo imut-imut najis itu. Astagfirullah. Dimana teman-temanku yang wanita?)
- Gosip-gosip di telfon sama Trimay dan Putri
- Dan online sampe sekarang.........
HUHU Sore-sore gini enaknya ngapain ya? Aku barusan aja ngabisin McFlurry MCD, TAPI KOK MASI LAPER YA? Cha,Icha, inget timbangaan cha... -.-

Oke deh, segitu dulu yaw! See you next time!
(Eh iya, besok ada acara nikahan sepupu. Haduh mesti bangun pagi-pagi biar ke salon. Ah males malesssss!)

No comments: