.

Monday, February 16, 2009

i (always) hate monday

hi people! yaaah, senin lagi, senin lagi... kehidupan hari senin selalu berjalan lambat dan membosankan.

1. pkn's test
disuruh ujian di meja guru abis itu disuruh pindah lagi di paling ujung padahal aku GA ADA SALAH LOH. memang babun lah. sayangnya pak, saya dimana pun bisa survive kok! haha cuma gak isi 1 soal loooh, nyontek rata2 sih maklumlah lupa belajar-_-

2. ngekeh-ngekehin si agengness deyn ketika keluar maen. fyi, si ageng ini merasa loh kami bicarakan. masak dia bilang sama kawannya gini, 'EH ADA LOH ANAK SEPULUH TIGA YANG SUKA SAMA AKU". apa gak saket hati si shanny sama riska. sabar ya wee

3. fisika kena remedial
nah ini sih udah aku perkirakan. cuma ngisi 3 soal dari 4 soal yang dikerjakan.

4. main tampar-tamparan sama baim

5. chat sama teman lamaku (hm?)

hmm well, aku capek hari ini. besok olahraga disuruh bawa bola kaki lo. mana gak punya lagi, aduh. ok, see you in the next post!



No comments: