.

Sunday, February 01, 2009

I'm Still Here

Hi semuanya, udah seminggu ya ga ada postingan baru. Blog ini seperti mati suri. Maaf la ya, minggu-minggu ini aku memang sibuk kali. Hari Minggu ke ulang tahun Putri, Senin libur imlek aku sama Shanny Riska dan Baim malah main ke Mcd sambil ngerjain tugas geografi kampret itu. Rabunya les M2c, trus Sabtu ke acara adeknya Shanny abis itu nge-starbucks sama Riska terus les. Aaaah, ga terasa seminggu ini telah berlalu, daan welcome monday!

Yah, besok adalah hari senin. Dan aku benci senin. Tau gak ya, sekarang ini lagi musim-musimnya ulangan loh. Besok aku aja ulangan kimia. Gak tau pelajaran lain. Tapi keknya sih ada
ulangan juga. Terus ya, sekarang ini di sekolahku lagi musim razia rok pendek. Ih, matilah siap-siap aja kena. Kemaren sih aku berhasil lolos, gatau deh besok-besok. Doakan semoga saya dapat perlindungan Tuhan YME ya teman-teman-.-

Oh ya ini aku upload foto, semoga dapat menghibur (apasih)

So sexy yu kno



1 comment:

Ayasy WAF said...

muka kau dimananya ?