.

Thursday, February 19, 2009

Sigh

hi people! how's life? aku harap semua baik-baik saja, dan tidak mengalami kekurangan tidur seperti saya. bener loh we, mataku sekarang berkantung dan periiiiiih kali. masak kata si elfa aku dipipisin kecoak? (indonesia : kecoak, inggris : cockroach, bahasa kampung : coro). kenapa mesti dipipisin kecoak? kenapa kecoak mesti pipis dimataku? benar teman-teman, elfa pasti sudah ngigo.

ehm aku mau cerita tentang kejadian paling memalukan abad ini. MOST EMBARRASSING MOMENT EVER. yesterday, AGH and his friends were played basketball. jadi aku sama shanny riska dan elfa iseng-iseng nonton dari atas. pas giliran dia masukin bola ke ring -sebenernya sih biasa aja- cuma karena kami suka kekeh liat gaya si AGH maen ini, kami berilah dia tepuk tangan sambil standing ovation dari balkon itu. eeeeh tiba-tiba, (mungkin karena terlalu meriah) DIA NENGOK KE ATAS SAMBIL SENYUM. yang paling memalukan dia pas pulak nengok ke arah aku. okelah, aku pun mau pipis saking malunya. mau ku dadah sambil mengedip-ngedipkan mata juga sih biar ge-er dia sekalian, tapi untunglah aku waktu itu berpikir panjang. dikiranya pulak nanti suka wowww. ga deh, cukup shanny aja yang kerna karma sama si ageng huahaha.

hmm well, hari ini badanku pegel-pegel semua. sepertinya ini reaksi dari kurang tidur kemaren. hoaammm *menguap panjang* ok that's all. semoga hari kalian menyenangkan, xoxo.




No comments: