.

Friday, March 06, 2009

Freaky friday

hello people! maaf (lagi) ya udah lama ga posting, sibuuuuuuk hehe.

oke, jumat ini adalah jumat yang ditunggu-tunggu sama aku, shanny, riska, aida, soraya dan elfa. rencananya kita berenam mau shopping gitu deh ;). dan ini juga penampilan perdana si soraya bawa mobil. soraya as driver. cool!

sebelum berangkat ke tempat shopping tujuan, kita ke mcd dulu beli drive thru karna pada kelaperan. sekalian ngelatih si soraya supaya lancar membawa avanzanya di belokan mcd tasbih itu. pokoknya asal soraya udah gugup kami langsung menyemangati, "sor ayo sor, kau pasti bisa!!!!". apalagi kalo pas di tasbi si soraya masi agak-agak gagok gitu mundurnya, si aida langsung meneriakkan kata-kata mujarab, " SOR INGAT, TASBI ITU DIBAWAH KETEK KAU (baca : gampang) GAK MUNGKIN KAU NABRAK DISINI, MASAK KAU NABRAK KETEK KAU SENDIRI." what a wonderful words... kalo denger itu soraya pun langsung ngegas dengan semangat.

hasil perburuan belanjaan kita hari ini pun banyaaaaak loh. hua, sampe pegel-pegel kaki kami. ada dress lah, tshirt la, rok lah, rayban lah, uuh pokoknya lengkap. si elfa sampe udah kecapean merengek-rengek minta pulang. si elfa kan salah potong poni, karna kelamaan muter-muter nyari-nyari baju sampe panjang poninya udah haha.

pulang dari belanja yang melelahkan itu, kita pun singgah ke sate andespa yang ada di ruko 1 tasbi. eeeh pas lagi disana, tiba-tiba datang the most beautiful boy haha. langsung gak mau pulang haha. tapi yah cemanalah yakan, udah sore kali, si aida mau ke dokter gigi pulak lagi, akhirnya kami pun ke BHR (ntah ngapai aku pun gak ngerti haha) abis tu kerumahku bongkar-bongkar belanjaan sambil di coba-coba, baru abis itu mereka pulang. fiuh, melelahkan tapi seruuuu!

dan sekarang, kakiku pegel.

ok, udah dulu ya. see ya later!


No comments: