.

Tuesday, March 17, 2009

Still alive and Cat's Powder

Allrite, tenang tenang. blog ini masih hidup kok. aku dari kemaren-kemaren ga sempet nulis. adaaaa aja kendalanya hehe. oke, sekarang aku mau cerita tentang Parfum Juicy Couture.

jadi beberapa hari yang lalu kami mesen parfum sama temen kami. jadi aku dengan PD-nya memilih Juicy Couture. alasannya : 1. namanya keren, 2. botolnya keren (tanpa tau baunya sama sekali). dan hari ini parfumnya datang, dengan semangat aku langsung lari ketempat kawan aku itu. 'eh mana-mana parfum pesenanku?', lalu diambil, dipegang dengan rasa kebanggaan yang tinggi, dibuka botolnyaa, dicium baunyaaaaa.

"KOK KAYAK WANGI BEDAK MEONG YA?".

iya benar, baunya itu kayak BEDAK MEONG ato bahasa inggrisnya Cat's Powder. temen-temen aku yang lain sih senang-senang, wangi-wangi semua sih parfumnya. gak kayak juicy couture bedak meong ini. ga ada juicy-juicy nya sama sekali. tau gitu aku mesen kate moss aja. aaaaaaaaaaaaaah mana harus dibayar juga hoh :(.

ok, selesai membahas si juicy bedak meong. tadi kami kan belajar fisika gitu. terus mam sagala (allrite!) bercerita tentang Einstein yang ternyata Einstein itu idiot sodara-sodara. jadi gini, si Einstein ini pulang sekolah ujan-ujan kerumah kawannya. teros kawannya buka pintu la ya kan, terjadilah dialog.

Kawan Einstein : eh stein, kau ngapai kesini?
Einstein : iya soalnya ujan. >> mungkin mau numpang berteduh.
Kawan Einstein : eh kalo abis kena ujan, kau harus gosok gigi lo. >> gak tau maksudnya apa.
Einstein : Ha?
Kawan Einstein : Iya, eh aku kesana bentar ya.

terus kan kawannya si Einstein ini pergi lah sebentar ke ruangan mana gitu. pas dia balek lagi si Einstein udah ga ada. eh tiba-tiba muncul lagi dia.

Kawan Einstein : kau tadi kemana stein?
Einstein : GUA TADI NGAMBIL SIKAT GIGI GUA!! >> sambil mengacungkan sikat gigi tersebut tinggi-tinggi ke udara.

dikutip langsung dari cerita mam sagala di depan kelas.

sungguh imbisil benar kau Einstein. gak nyangka aku orang paok-paok dan berkepala besar ini bisa nemuin teori relativitas. ayo orang bodoh, bangkit dari keterpurukan! Einstein aja bisa!!!!

***

hari ini aku lagi sakit loh teman-temaaaaan huhu. ntah salah makan ato apa, aku demam plus radang tenggorokan gitu sih kayaknya. besok jadi males sekolah deh ;) pelajarannya kan besok ga enak semua >> mulai betingkah. terus, pas les M2C aja aku masuk huahaha.

ok deh, aku udah disuruh tidur nih gara-gara sakit. see you in my next post readers! :)


Ps : kenapa di cerita mam sagala si Einstein harus manggil dirinya dengan sebutan 'gua'? tidak habis pikir. -.-


No comments: