.

Friday, May 23, 2008

3 Momen Seru

Hoy hoy! Akhrinya selesai UAS! Hati tenang, pikiran teraaaang. Eh,aku punya beberapa cerita tentang hari ini.

1. Oiya, hari ini kami dateng ke sekolah. Kenapa? Kan udah siap ujian? Kalian pasti bertanya-tanya. Baiklah saya jawab. Yah, jawabannya karena kita mau gladiresik buat perpisahan hari Minggu. So, kita latian bentar di kelas. Nah, beruntunglah kami hari ini ST dan sahabat akrabnya tidak datang! Yeah, sehari tanpa mereka berdua? Sungguh pengalaman yang mengesankan! (He? ga nyambong!)
Nah, lanjut. Kami kan latian nyanyi gitu di kelas, nyanyiin lagu Perfectnya Simple Plan. Terus barisannya dibagi 2 kelompok. Satu depan, satu lagi belakang. Teruskan nyanyinya pake acara agak goyang kiri-kanan gitu, pas aku liat kok lama-lama macem rombongan pinguin lagi paduan suara menyembah dewa? Sumpa, jelek. Hoek, malu aku. Semoga yang liat nanti terhipnotis.
And then, yang paling memalukan adalah pas kami mau ke aula buat gladiresik. Eh, tiba-tiba kami ga boleh tampil! YANG BENER AJEEE? Udah latian capek-capek, lagu keren-keren, eh masak ga boleh nampil! Apa kata mereka, "MANA CD KELEN?"
Oiya. Lupa. Kami belom burn kan lagunya ke CD. Jadilah kami tadi ga jadi gladiresik. Dan belum pasti Minggu nanti bisa tampil atau enggak. Takut? Stres? Bingung? Butuh Inspirasi? (eh kok jadi macem iklan!) Tentu tidak, kami malah sangat santai. Besok paling latian dengan terburu-buru. Ahaha, udah biasa itu.

2. Balik dari aula, karena gak ada kerjaan, kita semua pada ngumpul di bawah buat bagi-bagi cerita selama di kelas akselerasi tersayang.(Tadinya sih mau tangis-tangisan, eh malah ketawa terkekeh-kekeh!)Terus, kasi-kasi pesan dan kesan (wuek). Nah, aku ada dapet beberapa pesan yang sangat-sangat selalu diinget sepanjang masa. Inilah dia ...

Yaya : "Cari kawan ** (sensor) yang baru dan lebih baek di SMA nanti yaaa"
Ya, gak ada kawan ** sebaek dirimu! ILY menyingsing! hahaha

Agik : "Rajin sholat ya pijaaa. Terus, masih ada kemungkinan kok!"
Thanks deddoy! Kau juga kook. (ee! anak kelas 8!) Eh, btw emang aku sebejat itu ya we? muahahaha

Emir : "Untuk pijaa, yah rajin-rajin berzikir lah"
Ya Allah Mir, terharu aku! Thanks la kek!

dan banyak lagi lainnya. Yang paling sangat menyentuh hati adalah dua pesan terakhir. Apakah aku ini sebejat itu? OHHH NO!

3. Main Alip Berondok. HAHAHAHAH permainan bodoh dan menyenangkan! Tumben lo aku ga jaga :D! Seru lah pokoknya. Kami semua keliling lantai 3 supaya ga ketauan. Aku sembunyi sama Agik,Baem,Yaya dan Aris. Kami keliling-keliling, sembunyi-sembunyi dibalik dinding, tutup-tutup mulut, ngesot, pokoknya serasa kayak maen film Mission Impossible lah! (tapi gapake ngesot). Yang paling menegangkan yang pas Aris jaga. Hampir aja aku ketangkep, untung aku ikut si agik, ga usah buru-buru katanya. Datang si Riska, lari dia cepat-cepat! Aku mo ikot udah ketakutan, jadi tediam aja di pojok macem orang bodo. HAHAHA Pokoknya, sumpah seru kaleeeeeeeee! :))

Huaaa, kalo denger cerita-cerita itu semua, tambah berat aku meninggalakan kelas Aksel ku ini! Gonna miss those moments guys! Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :(

No comments: