.

Saturday, November 08, 2008

Hobi Baru

Yo yo, whassup? Huaaa, hari ini ada psikotes di sekolahku. Katanya sih buat menentukan jurusan pas kelas 2 nanti. Ckck, kayanya aku bakal masuk IPS deh -.- Tapi aku mau IPAAAA biar bisa milih jurusan apa aja. Hm, doain aku masuk IPA ya, soalnya katanya anak-anak IPS kelasnya agak gimana gituhh.

Abis tes yang melelahkan itu, jam 10 kita selesai. Aku, Agik, sama Baem dan Fiki langsung cabut ke Sun. Nah, dari Smansa ke Sun ini kan ada jalan motong, dan itu LEWAT PAJAK. Oh oke. Udahlah gaya-gaya orang, eh gak taunya jalan lewat PAJAK! Good Idea, Cobs.

Sampe di Sun langsung ke 21 karena mau nonton HSM 3, YAMPUN GILA! YANG NGANTRI UDAH 1 KILOMETER PANJANGNYA!. Baim dan Fiki sudah give up. Aku sama Agik tetep pengen nonton. Untunglah aku dianugrahi otak yang cerdas dan licik (bah). Caranya adalah, dengan pura-pura sok kenal dengan orang yang ngantri di depan-depan. Contohnya ini,

Aku : (melihat kakak-kakak berbaju merah ngantri nomer 3 paling depan) Eh kak (sok akrap bangetz)
Kakak Berbaju Merah (KBM) : Ya?
Aku : Bisa nitip tiket ga?
KBM : Untuk berapa orang dek?
Aku : 6 kak
KBM : (mungkin dalem hatinya berkata, "wah gile banyak juga") Hmm, yaudah.

YESSS akhirnya jadinya juga nonton HSM. Padahal kalo ngikutin yang ngantri, kayaknya bakal dapet tiket besok pagi. Oh iye, yang nonton itu Aku, Agik, Baem, Trimay, Sapik sama Yaya. Si Fiki sok gak mau nonton HSM. Dia mau nonton James Bond. Dasar sok dewasa, huh! :)) Mampus, pulang kau sana huahaha.

Abis nonton HSM yang kaya film Bollywood itu (liat aja, setiap 5 menit menyanyi orang tu ckck), kami ketempat Shanny sama Riska yang baru dateng karena dapet tes yang siang alis gelombang kedua. And, WHAT THE HELL ternyata oh ternyataaaa, ada petaka datang (maaf hanya untuk konsumsi pribadi haha).

Eh omong-omong ya, di Medan ini plaza yang agak berkualitas kok cuma 1 ya? Aku punya usul sama Walikota, tolong lah buat lagi mall yang berkualitas. Jadi buat anak-anak g4ul Medan kalo mau hang-out destinationnya ga Sun Plaza terus. BOSEN TAU GAK SEH.

Oh iya, terusin lagi ni ya ceritaa hari ini. Jadi gini, aku sama Shanny sekarang kalo ke Sun punya hobi unik. Ya itu memoto orang yang mempunyai gaya UNIK, BODOH, dan LUCU. Bukan yang cakep, cantik atau fashionable. Itu sih BIASA. Sekarang kita akan memotret orang-orang unik yang rencananya bakal kita pajang di Blog. So, bagi kalian yang sering hang-out di Sun, cobalah bergaya seunik-uniknya. Contohnya mungkin, make kaos kaki di tangan, atau jalan-jalan ke Sun bareng Harimau. Itu pasti kita foto. Dan siap-siap foto kamu bakal kita pajang di Blog kita berdua (www.famousclowns.blogspot.com). Seperti tadi, ada kakak-kakak yang rambutnya "WOOWW GILA PANJANG BANGET." Aku sama Shanny yang udah mau naik ke lift pun rela lari-lari buat ngejar si kakak rambut panjang dan memotretnya dari belakang. Pas balik ke lift, buset, orang itu udah pada naik semua dan lift sudah jalan ke atas. Aku sama Shanny dan Yaya (yang dengan bodohnya ikut kami) melongo ngeliat ke atas. Si Agik dari lift malah berdadah ria sambil menertawakan kebodohan kami yang ditinggal ini. Ok, hobi ini memang butuh pengorbanan -.-.

Yang paling ngekeh, pas ada anak-anak cina yang potongan rambutnya "WEZZ OKE BANGET". Penasaran ya? Aduh kacian, ntar deh ya kita pajang foto-fotonya.

Oke deh, aku mau makan malem dulu nih. See you in the next post, friends!





No comments: