.

Saturday, November 22, 2008

Crazy Saturday

Hatchimm. Aduh aku jadi flu gara-gara semalam. Semalam itu sumpa gila kali. Sampe-sampe aku tadi malem kecapean gak sempet nulis blog. Jadi terpaksa nulis hari ini deh.

Semua bermula disaat mau pergi ke ulang taun Riska. Tiba-tiba aku sama Baem gak ada yang ngantar. Kami pun menyuruh si Agik menjemput kami. Tah kenapa ya, tiba-tiba si Agik ini oke oke aja disuruh jemput dua anak kurang ajar ini. Oke, jam 1 Agik dan Baem pun nyampe di depan rumahku. Aku yang gak tau apa-apa langsung naek ke mobilnya. EH ADA NENEKNYA IKUTAN. Aduh, jadi segen deh -.-. Untung nganter neneknya dulu kerumah baru ke Sun. Kalo gak kan segen.

Pas di jalan, aku baru terasa, ini mobil kok panas kali ya? Ku tanya lah sama Baem, eh rupanya AC nya lagi rusak. Si Baem yang duduk di samping aku pun udah bekeringat aja. Oh god. Udah la cantik-cantik aku pake baju, gak taunya bekeringat pulak. Si Agik yang duduk di depan malah nyante-nyante aja. Ku rasa udah biasa -.-.

Abis dari ulang taun Riska di Foodcourt, aku, Trimay, Shanny, Putri 1, Agik, Baem dan Putri 2 main ke Amazone. Main balapan, terus main apasih itu ya namanya? Yang mainnya dua orang ituloh? Alah aku lupa apa namanya. Pokoknya main itulah. Seru kali. Pertama aku sama Putri yang main. Terus gantian Shanny sama Trimay. Lama-lama palak, pake carang curang. Taulah, yang main pulaknya orang-orang ganas. Terus ngabisin sisa koin, si Trymay ngajak permainan mustahil, yaitu Permainan Ambil Boneka. Aku dari dulu paling jijik main ini. Ga pernah dapet-dapet. Liatlah, udah abis 5 koin kami main ini gak dapet-dapet. Terakhir palak, keluar kami dari Amazone.

Abis dari Amazone, ke Gramed ngambil tas si Shanny yang dititip disitu. Sekalian si Trimay mau beli komik. Nah, pas di rak komik, ketemulah sama seorang-teman-lama (yah katakanlah begitu, ga mungkin kita sebut namanya disini kan? -.-) Pertamanya aku sama Shanny mau negur dia dengan cara pura-pura sembunyi dibalik rak, terus diam-diam ngejutin dia sambil bilang "BAAAA". Pas mau nyoba cara itu, petaka datang. Buku-buku di rak itu pada berjatuhan gara-gara kena senggol. Datang si Putri 2 yang latah, dibilangnya pulak "Eh *****g!" (menyebutkan nama teman-lama ini). Langsung la aku sama Trimay tekekeh-kekeh sambil lari menjauh dari rak buku. Si Agik sama Baem udah diem-diem aja pura-pura gak tau. Ku rasa udah malu orang tu punya kawan heboh gini. Hahaha.

Dan tragedi yang paling membodohi adalah, pas aku pulang sama keluargaku dirumah. Kan gini, pembantu yang dirumah ini udah dibilang sebelum kami pulang jangan tidur dulu. Eh pas kami nyampe rumah, dia malah udah tidur. Mana kunci juga gak dicopot. Jadi percuma aja bawa kunci cadangan. Udah digedor-gedor pintu, di bel, di telfon ke rumah, tetep juga gak bangun. Dasar, udah macam orang mati tidurnya. Mana diluar ujan, aku udah agak flu pulak. Aih, manis kali la pokoknya. Akhirnya setelah setengah jam menunggu di teras diiringin dengan derasnya ujan, si Mbak satu ini pun bukain pintu. Hoooh, gara-gara inilah ku rasa flu ku sekarang makin tambah parah.

Aduh semua, doain flu aku cepet sembuh ya! Mana besok ada ulangan di sekolah, ga mungkin kali kalo gak dateng. Wish me luck ya!






No comments: