.

Monday, December 01, 2008

Awal Desember yang Buruk

WHAT THE HELL, gila boy hari ini aku pertama ujian. Mata pelajaran Sejarah dan Sosiologi. Pertamanya sih aku nyante aja ya bo, secara kapan sih aku ini ga nyantai? Ah cuma 12 soal doang. Gampang, paling bisa liat kiri-kanan dikit. Ah paling yang ngawas goblok. EH GAK TAUNYA YA, YANG TERJADI MALAH KEBALIKAN DARI ITU. Oh gosh, si santai kena batunya.

Ya ampuuuun bo, soalnya memang 12 soal, tapi essay dan ada yang beranak gitu loh. Alias ada yang AB-AB nya gitu. Mana susah-susah. Aku sama si Apes yang duduk di belakang udah keringat dingin aja. INI SOAL KOK SUSAH KALI YA? MANA YANG NGAWAS GARANG KALI KAYAK BERUANG! Oh shit.................. disaat-saat seperti ini cuma doa anak shaleh lah yang menyelamatkan kita.

Tapi yah, banyak temenku yang santai-santai aja loh. Pas ditanya kenapa mereka cuma jawab gini, "Kita kan anak IPA, ngapain belajar sejarah" >> dengan rasa PD yang tinggi.

Hai kawan, gimana kalo kelen nanti masuk IPS? Hah? \

Ckck, memang aneh-aneh aja tingkah anak jaman sekarang. Eh iya, besok aku ujian TIK masuk jam 11 loh. Yah, you know la, namanya juga sekolah negri. Jadi make kelas juga gantian. Menurut gosip-gosip yang beredar sih katanya soalnya itu ya 80% dari penjelasan yang dijelaskan bapak itu didepan kelas. Bagus. Bagus. MAKIN STRES AJA AKU UDAH SEKARANG.

Semoga nilai ku nanti dirapot tetap bagus, amin.

Wish me luck y'all!

No comments: