.

Saturday, December 20, 2008

Chairmate

Hell-o guys, how's life? Aku harap kalian baik-baik aja.

Heho, sebentar lagi teman sebangku ku, si Agik, mau pindah ke Jakarta (bukan we, bukan mo jadi model kok dia). Hm, enak ya, bisa ketemu artis (LAH APASIH!). Yah, sedih sih. Udah berteman dari bangku sekolah dasar sampe SMA, eh tiba-tiba pisah gini. Dan, satu masalah yang sangat mengganggu pikiranku, NANTI PAS MASUK SEKOLAH AKU DUDUK SAMA SIAPA YA?

Ini jelas sangat mengganggu. Karena aku paling gak bisa duduk sendiri. Rasanya sepi, gak ada kawan bercerita. Manalah aku duduk di bangku barisan depan. Satu-satunya anak yang duduk sendiri dikelasku adalah anak-yang-tidak-dianggap-dikelas. Gak mungkin kan aku duduk sama dia? Haduh, tahapa lah si Agik ni pake acara pindah pindah. Hoah, kayanya aku harus buat reality show nih, "Who's wanna be my next chairmate?". Bagaimana? Ide bagus? Haha. Tentu ide yang bodoh.

Oh guys, doakan semoga ada teman lain yang rela teman sebangkunya ku tarek duduk ditempatku. Dan doakan semoga si Agik gak jadi pindah. Haha.

No comments: