.

Monday, December 22, 2008

We Love December!

Wohoooo!
Hari ini ada farewell party nya si Agik. Huah, semua lengkap bener yang dataaaang.Kira-kira 20an lebih ada deh. Gini lah, kalo Agik yang ngadaian acara, semua dateng hih. Nah, karena ini acara terakhir harusnya ada foto-fotolah ya kan pas lagi makan gitu. Eeeeh, gara-gara asik ketawa aja satu meja, semua tidak ada yang ingat untuk berfoto. Oke. Mampus nanti kelen kalo kangen-kangen ya.

Dan hari ini yang ditertawakan adalah, PUTRI SANG BACKPA
CKER. Bayangin aja si Putri yang baru pulang sekolah langsung ke Sun, bawa-bawa tasnya yang besar sekali. Apa gak kami bilang, "Mo outbound ko put?". Tapi, walopun udah dihina-hina setengah mati, dia tetap santai. Wah, Putri masok surga la kau nanti wkaka.

Hoah, hari ini bener-bener dipuas-puasin bareng-bareng kali. Dari mulai makan, main Hoki di Amazone, duduk-duduk sambil ketawa dan membaca zodiak di J.Co, aaaah pokoknya hari ini bener-bener engga terlupakan (terutama) buat Aku, Trimay, Shanny, Putri, Chyo and of course, Agik. Jarang-jarang loh kami bener-bener bisa ngumpul berenam gini. Setahun pasti cuma berapa kali gitu. Dan selalu terjadi pas bulan Desember hehe.

Oiya, sedih juga deh sebenernya si Kecik, eh salah, si Tinggi ini mau pindah. Siapa yang ngajarin aku fisika, kimia, matematika kalo aku ga ngerti ya? Siapa yang aku contekin kalo lagi ulangan ekonomi dan biologi? Siapa yang ku ajak maen SOS kalo lagi bosan? Siapa yang kalo aku udah c
erita panjang lebar, eh dia cuma jawab "Sabar aja dech" (Grr). Dan, aku pasti kangen pas kalo kita lagi berantem dan membuat batas garis pake pulpen di meja sambil berkata, "Eh ini batas kau ya, ini batas aku. Awas kalo lewat, bayar seribu." -.-. Hoah, I think I'm gonna miss my annoying chairmate. Gak usah lama-lamalah kau disana, Gik.


Maaf, Agik sama Chyo memang canggung kalo difoto -.-.



No comments: