.

Monday, December 15, 2008

Ujian? Selesai

Hey yo, whassup?

Eh tau ga sih semuanya, aku udah siap ujian loh. Hari ini ujian terakhir. Tapi ya, ujian terakhir ini bagai neraka. Yang ngawas, GILA SADIS BANGET. Mungkin sengaja dikeluarkan stok guru-guru yang sadis saat akhir-akhir ujian ya. Ckck, bayangin aja pas ujian Ekonomi dikelasku ada dua orang yang kerta
s ujiannya dikoyak dan disuruh ngulang lagi. Ya ampun, kasian deh pokoknya. Maunya maklum kek gitu, namanya juga ujian, nyontek-nyontek dikit ya gak papa lah. Dasar, orang-orang jaman sekarang memang cepat emosi.

Eh tapi kayaknya ujian ini aku banyak remed deh. Ini ya beberapa pelajaran yang PASTI bakal remed :

- MATEMATIKA >> wajarlah, cuma isi 4,5 soal bo.
- EKONOMI >> cuma 5 soal lah kalo ga salah.
- SOSIOLOGI >> aku lupa isi berapa, tapi seingatku pengawasnya payah jadi kayanya aku pasti cuma isi dikit.

Nah, tiga pelajaran itu sangat saya jagokan dalam hal remedial. AYO, KITA BUKTIKAN NANTI! (orang gila, remedial malah semangat zz)

Ok, tapi ehem, doakan semoga saya tidak usah remedial untuk pelajaran yang lain ya. Walopun yah, aku yakin kayaknya ada beberapa pelajarang lagi yang bakal kena remed.

Ok guys, mohon sekali doanya. Doakan nilai saya nanti bagus-bagus ya. Yang doain aku KUL dah pokonya ;)

---

FYI, did you know about this book?


Does anyone can buy it for me?



No comments: