.

Monday, January 19, 2009

Eel ew

Aku mau cerita tentang kebodohanku tadi malam. Jadi gini, papaku baru pulang dari Jakarta. Terus dia bawa masakan ikan gitu dikasi sama temennya. "Makan nih, enak lo, ikan kakap dikeringkan abis itu di kasi sambel". Yaudah aku, mamaku dan adekku pun makan. Hm yah lumayan lah rasanya.

Dah abis makan gitu kan, pas lagi main-main dikamar sama adek-
adekku, papaku datang dengan wajah cengengesan yang patut dicurigai.

Papa : Enak tadi ikannya? (sambil senyum-senyum sendiri)

Aku : Yah, enak laa
Papa : Tau kelen, ITU TADI BELUT LOH HAHAHHAHAHAHAHA (tertawa setan dan senyum kemenangan)
Aku dan Adikku : AIH MAMAK
Mamaku : Howek howek..

Ohmygosh-whatthehell-whatthefck arrrgh, GILA AKU TADI MAKAN BELUT! Ih ih ngebayangin belut yang menari-nari dengan lincah di air aja aku udah merinding. Ya ampun aku heran kenapalah papaku bisa suka kali lah sama belut hiii.


Btw, belut itu adalah salah satu ikan yang mirip bentuknya sama ular. Panjang dan suka menari-nari di dalam air. Biasanya dia di pelihara di got-got gitu deh (kalo ga salah). Yah mungkin dia memang berada di kelas bawah dibanding ikan-ikan jenis lain. Here is the picture.



seperti ular, seperti ular.. (lagu Hello band)

So guys, becareful before you eat. Seperti petuah jaman dahulu, kenalilah dulu makanan mu sebelum dimakan. Jangan sampai temakan belut seperti aku. Udah jijik kan liat bentuknya? HIIIII JANGAN SAMPE TEMAKAN! Um well, tapi rasanya lumayan kok -.- Eh tapi enggak lagi deh, hoeek.






No comments: