.

Monday, January 12, 2009

i hate monday

Oke langsung ke topik utama aja ya. Hari ini aku upacara di sekolah dan topiku tinggal. Pas minjem sana-sini ga dapet juga. Yaudahlah pasrah mau diapain lagi. Untung aku punya kawan yaitu si Riska yang lugu sekali. Dia udah tau topinya ilang tapi bukannya mau belik.

Nah dimulailah upacara hari ini. Kami pun baris ditengah-tengah dan dempet-dempet supaya gak nampak sama guru yang lewat. Selama upacara udah deg-degan aja, takot kena cubit teros disuruh jongkok bedua ditengah lapangan. OH GOD, jangan sampe. Kalo itu nanges aku, malu kali laaah.

Suddenly... si guru-yang-kejam-bagai-beruang-ganas lewat disamping kami. Aku sama Riska udah nahan napas aja, siap-siap lah kami menuju ajal. Dalam hati udah berdoa berserah dia kepada yang diatas. Sia-siap untuk kena cubit. EH RUPANYA DIA TERUS AJA! Ntah gak nampak ntah memang sengaja memberi kesempatan kepada kami-kami ini gak tau lah aku. Kami pun (sementara) selamat.

Hm pidato upacara kali ini alhamdulillah sangat singkat sekali. Jadilah barisan pun cepat dibubarkan. Eits, tapi tunggu dulu. Ternyata yang dibubarin anak kelas 2 duluan. Mana ada guru yang kurang kerjaan masok ke barisan anak kelas 1 buat meriksa-meriksa atribut lagi. Kaco. Aku sama Riska pun memutuskan untuk ikut masuk rombongan anak kelas 2 aja, abis itu lari ke kamar mandi.

Great, ga ketauan kami hari ini. Untung aja, aku udah gak siap kali tuh mau dihukum di depan lapangan. Eh tapi seru juga ya ga bawa topi. Memacu adrenalin haha. Minggu depan gak bawa topi lagi ahhh :p haha


1 comment:

Anonymous said...

iya SB aku terus pas pak tarto lewat