.

Tuesday, January 06, 2009

First Post in 2009

Hey guys, this is my first post in 2009. Maklum, kemaren komputer rusak, jadi gak bisa ngepost deh. Oh ok, I've already spent 2009 for six days. Well, well, well belom ada kejadian yang heboh dan patut dibagi. Malam taun baru 2008 menuju 2009 dihabiskan di Merdeka Walk bersama Shanny, Riska dan Jaja. Karna gak biasa keluar tengah malam buta, belom apa-apa udah ngantuk. Jadi supaya gak ngantuk kami buatlah permainan. Si Riska kami suruh pura-pura nembak Baem. Haha sungguh anak-anak polos. Abis tu pulang jam 1, lari-lari nyari parkir mobil sambil keujanan. Ok, still together, still idiot, girls.

Hari kedua, ketiga, aku habiskan dirumah dengan membantu mama dirumah. Hari keempat ke acara ultah si Tuan a.k.a Putri. Nonton Bedtime Stories, huahaha Adam Sandler oke abis.

Hari kelima = hari pertama masuk sekolah. Ok, aku masih jetlag haha. Karna biasa dirumah bangun jam 9, 10 disekolah jadi ngantuk terus. Bawaannya tuh ya, mau tiduuuur aja err. Memang payah beralih dari musim liburan ke musim sekolah uh. Eh iya, tau gak chairmate ku sekarang siapa? Si Baem! Haha, baek kali dia diusahakannya si Dias pindah jadi aku bisa duduk sebelah dia (ku puji-puji kau ni cobs, naek la idong kau).

Eh iya hari ini kami dikelas asik ketawa aja. Biasa la, barisan pinggir ini memang bodoh-bodoh. Aku sekarang kan jadi duduk di barisan kedua nomer tiga dari belakang. Keknya aku nanti makin bodoh la duduk situ-.-. Asik ketawaaaaa aja kerja orang ni. Hoh. Doakan nilaiku baik-baik aja we, ngeri aku.

***

These songs are stuck in my head

Hell No - Sondre Lerche feat Regina Spektor
If I didn't - Daniel Sahuleka
Heard Em Say - Kanye West feat Adam Levine




1 comment:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!