.

Thursday, January 08, 2009

Kamis

Pas pelajaran Bahasa Inggris kan kelasku ga ada guru. Jadi biasa looo, aku, Aida, Soraya, Iyas, Nadia dan Shella keluar untuk mengisi perut yang lapar. Kami pun ke kantin sebelah mushollah sekalian si Shella mo ngasi absen ke BP. Di kantin aku sama Soraya beli roti lalu makan dengan lahap. Abis makan roti dan duduk sebentar, kami mo balek ke kelas. Eh tiba-tiba ada nampak guru yang biasanya kejam pada mangsa-mangsanya. Soraya, Iyas, Nadia sama Shella lari ke arah ruang BP. Sementara aku sama Aida sok cool aja jalan ke tangga, eh pas di tangga dicegat deh..

Guru Kurus : Hayuuuu dari mana kelen? Kantin ya? Ngaku (dengan senyum2 najis)
Aku : Um um, KAMAR MANDI PAK (tentu ini kebohongan publik)
Guru Kurus : Loh kenapa gak tadi pas keluar maen, kan bisa
Aku : Lah cemana Pak orang sesaknya sekarang (jangan dicontoh -.-)
Aida : (tidak tau lagi mau bilang apa)
Guru Kurus : Ah bohong kelen
Aku : Ih manada pak, eh udah ya Pak kami masok dulu, samlekom Pak.... (menarik Aida pergi)
Guru Kurus : (terdiam polos lalu pergi)

lalu..

Aida : Eh cha, ko kok tadi bilang samlekom?
Aku : Kenapa Dak? (kebiasaan di Harapan)
Aida : BAPAK ITU KAN KRISTEN (ketawa ngakak, menertawakan kebodohanku)
Aku : Ha iyaya? Pantes tadi gak dijawab HAHAHAHA

Ok, that's all for today..

No comments: